Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Louis Kienne Hotel Ekspansi ke Batam

Louis Kienne Hotel yang bermula di Havelock, Singapura, memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka 3 hotel di Semarang yakni di kawasan Simpanglima, Jalan Pandanaran, dan Jalan Pemuda.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 03 Maret 2021  |  20:37 WIB
Louis Kienne Hotel, jaringan hotel yang berbasis di Singapura, kini telah berekspansi ke sejumlah kota besar di Indonesia yakni Kota Semarang, Lombok, Bekasi, dan sedang membangun hotel baru di Batam.
Louis Kienne Hotel, jaringan hotel yang berbasis di Singapura, kini telah berekspansi ke sejumlah kota besar di Indonesia yakni Kota Semarang, Lombok, Bekasi, dan sedang membangun hotel baru di Batam.

Bisnis.com, SEMARANG — Louis Kienne Hotel, jaringan hotel yang berbasis di Singapura, terus melakukan ekspansi dengan merambah kota-kota besar di Indonesia. 

Louis Kienne Hotel yang bermula di Havelock, Singapura, memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka Louis Kienne Hotel Simpanglima, kemudian disusul Louis Kienne Hotel Pandanaran dan Louis Kienne Pemuda. Seluruhnya berlokasi di Kota Semarang. 

Hotel bintang empat yang dikenal dengan fasilitas infinity pool tersebut kini sudah tersebar di berbagai kota seperti Bandungan Kabupaten Semarang, Lombok, dan Cikarang. 

Saat ini, jaringan Louis Kienne Hotel sedang diperluas ke Batam, bekerja sama dengan Habibie Center. 

Chief Executive Officer – Asia Louis Kienne Group, Jacob Lee, mengatakan bahwa pencapaian tersebut diperoleh dengan kerja keras. Jacob berupaya memberikan jaminan mutu kepada setiap tamu yang menginap agar mendapatkan pelayanan terbaik. 

“Kami meminta kepada seluruh tim unit hotel untuk selalu berupaya memberikan pelayanan VIP, memperhatikan hal sedetail mungkin, respons yang cepat terhadap permintaan tamu dan mencintai pekerjaannya. Dengan begitu tamu akan puas dan kembali menginap di Louis Kienne Hotel Group,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (3/3/2021). 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top