Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pastikan Keamanan Tamu, Gets Hotel Semarang Vaksinasi 72 Karyawan

Vaksinasi dilakukan di 7 tempat yang berbeda, yaitu RS Undip, RS Tugu Rejo, RS Tlogorejo, RS Permata Medika, RS Wongsonegoro, RS Karyadi, dan RS William Booth.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 09 Juni 2021  |  14:45 WIB
Karyawan Gets Hotel Semarang setelah melakukan vaksinasi di RS Diponegoro - Istimewa - Gets Hotel Semarang
Karyawan Gets Hotel Semarang setelah melakukan vaksinasi di RS Diponegoro - Istimewa - Gets Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Gets Hotel Semarang melangsungkan program vaksinasi Covid-19 kepada karyawannya. Program tersebut berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang sebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Semarang.

Hingga 8 Juni 2021, ada 72 karyawan termasuk Security Gets Hotel Semarang yang telah menerima vaksin Covid-19. Vaksinasi dilakukan di tujuh tempat berbeda.

Ketujuh tempat vaksinasi tersebut yakni RS Undip yang memvaksinasi karyawan Gets Hotel sebanyak 14 karyawan pada 3 April 2021, RS Tugu Rejo yang memvaksinasi sebanyak 4 karyawan pada 21 Mei, RS Tlogorejo dengan 2 karyawan pada 21 Mei.

Program vaksinasi juga dilakukan di RS Permata Medika dengan 1 karyawan pada 22 Mei, RS Wongsonegoro sebanyak 18 karyawan pada 25 Mei, RS Karyadi sebanyak 2 karyawan yang divaksin pada 25 Mei, serta di RS William Booth yang dilakukan sebanyak 3 kali dengan 8 karyawan pada 22 Mei, 9 karyawan pada 24 Mei, dan 1 karyawan pada 25 Mei.

Dengan vaksinasi tersebut diharapkan keamanan dan kenyamanan tamu yang menginap di Gets Hotel Semarang dapat lebih terjamin.

Selain memastikan kesehatan karyawannya, Gets Hotel Semarang juga secara rutin membersihkan lingkungan hotel. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keasrian lingkungan sekaligus mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Dinas Kesehatan Kota Semarang juga secara aktif terus memberikan dukungan bagi industri pariwisata, khususnya di sektor perhotelan. Program vaksinasi terus dijalankan dengan harapan mampu mempercepat kekebalan komunitas atau herd immunity.

Tak hanya untuk menekan laju pertambahan kasus Covid-19, program vaksinasi pariwisata juga dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan publik akan keamanan Kota Semarang sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Jawa Tengah.

Gets Hotel Semarang sendiri berlokasi di Jl. MT Haryono No 312-316, Sarirejo, Semarang Timur. Lokasinya yang berada di pusat kota menjadikannya sebagai salah satu penginapan yang menjadi tujuan utama wisatawan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang Vaksin Covid-19
Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top