Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Quest Hotel Simpang Lima Semarang Tawarkan Promo Spesial Liburan Sekolah

School Break Special Promo berlangsung pada 10 Juni - 10 Juli 2021.
Istimewa/Quest Hotel Simpang Lima Semarang
Istimewa/Quest Hotel Simpang Lima Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Menyambut periode liburan sekolah, Quest Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan promo khusus “School Break Special”. Promo tersebut diberikan untuk menghindari risiko perjalanan ke luar kota ataupun ke tempat-tempat keramaian di tengah masa pandemi.

Promo tersebut bakal berlangsung selama sebulan penuh, yaitu pada 10 Juni – 10 Juli 2021.

 

Promo spesial liburan menawarkan sejumlah keuntungan seperti sarapan untuk 2 orang dan 2 anak di bawah 12 tahun, diskon laundry sebesar 15 persen, diskon 15 persen untuk pemesanan makanan dan minuman, serta late check out hingga pukul 15.00 WIB. Untuk tamu yang datang bersama buah hatinya, Quest Hotel Simpang Lima Semarang juga bakal memberikan es krim gratis kepada 2 orang anak.

 

Mengingat libur sekolah ini masih dalam suasana pandemi, kami menawarkan paket liburan bersama keluarga dengan beberapa benefit yang membuat anak-anak dapat menghilangkan rasa bosan selama di rumah. Tidak lupa dengan protokol kesehatan yang selalu kami terapkan akan memberikan rasa nyaman dan tenang kepada keluarga Anda,” jelas Endah Sihyunianingrum, Director of Sales Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Kamis (10/6/2021).

 

Promo School Break Special dapat dipesan dengan harga Rp385.000 nett per malam. Tamu dapat menghubungi resepsionis Quest Hotel Simpang Lima Semarang melalui telepon di 024 – 352 0808 atau datang langsung ke Quest Hotel Simpang Lima Semarang yang beralamatkan di Jalan Plampitan No. 37-39 Kota Semarang.

 

Quest Hotel Simpang Lima Semarang memiliki 115 kamar yang sangat cocok untuk segala keperluan mulai dari perjalanan bisnis hingga liburan. Lokasinya yang berada di pusat Kota Semarang berdekatan dengan beberapa landmark yang populer, seperti Simpang Lima.

 

Tamu hotel juga dapat berjalan kaki untuk menuju ke kawasan Pecinan Semarang yang terkenal dengan pasar Semawis pada Jumat dan Sabtu malam.

 

Quest Hotel Simpang Lima Semarang juga memiliki fasilitas Ballroom yang mampu menampung 600 orang tamu. Selain itu, disediakan pula 5 ruang pertemuan untuk menunjang berbagai kebutuhan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper