Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kota Satu Properti Rayakan Ulang Tahun Allstay Hotel Semarang

Perayaan ulang tahun mengambil tema "Sailing Together Be Better” yang berarti berlayar bersama untuk menjadi lebih baik.
Allstay Hotel Semarang, anak perusahaan PT Kota Satu Properti Tbk (SATU), merayakan hari jadi keenam pada Selasa, 30 November 2021.
Allstay Hotel Semarang, anak perusahaan PT Kota Satu Properti Tbk (SATU), merayakan hari jadi keenam pada Selasa, 30 November 2021.

Bisnis.com, SEMARANG - Allstay Hotel Semarang, anak perusahaan PT Kota Satu Properti Tbk (SATU), merayakan hari jadi keenam pada Selasa, 30 November 2021. 

Perayaan ulang tahun mengambil tema "Sailing Together Be Better” yang berarti berlayar bersama untuk menjadi lebih baik. Hal tersebut diibaratkan kebersamaan karyawan Allstay Hotel Semarang dari awal berdiri hingga melewati berbagai rintangan, terlebih di masa pandemi dimana sektor pariwisata sangat terdampak karenanya. 

Perayaan hari jadi turut dihadiri oleh Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk, Johan P. Santoso, Hotel Manager Allstay Ecotel Yogyakarta, Ervin Erryawan, serta para karyawan.

Acara tersebut dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan yang diikuti oleh para karyawan, pemberian penghargaan kepada para karyawan, dan penampilan para karyawan. 

“Enam tahun merupakan waktu yang tidak sebentar, saya merasa sangat bersyukur dan sekaligus berterima kasih kepada teman–teman semua yang sudah bersama–sama melalui segala rintangan. Terlebih saat pandemi kemarin, kita sempat bimbang antara tetap melanjutkan operasional atau tutup, akan tetapi dengan dukungan rasa optimis kita semua pada akhirnya kita tetap melanjutkan operasional meski dengan berbagai pengetatan dan pengaturan," ujar Hotel Manager Allstay Hotel Semarang Shodik Purwanta dalam siaran pers, Senin (13/12/2021). 

Dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk (SATU), Johan P. Santoso menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai dan manajemen Allstay Hotel Semarang yang sudah bekerja keras dalam melewati badai pandemi. 

Menurut Johan, pandemi Covid-19 memiliki dampak yang sangat besar khususnya bagi sektor pariwisata. Tak terkecuali Allstay Hotel Semarang termasuk salah satu yang paling merasakan dampak tersebut. 

"Namun seiring berjalannya waktu, perlahan namun pasti Allstay Hotel dapat bangkit dan per September 2021 kemarin tingkat okupansi hotel telah tembus angka 70%," ujarnya. 

Dalam pameran yang diikuti Allstay Hotel Semarang yaitu Wedding Expo yang diselenggarakan tanggal 2 – 5 Desember di Java Mall Semarang, antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk mengadakan acara di Sphere Meeting Room yang terletak di Allstay Hotel Semarang lantai 8. 

Selain itu saat ini Allstay Hotel Semarang menawarkan paket “Wedding All In start from 16,9 Juta" dengan konsep intimate yang banyak diminati oleh calon pengantin, karena menawarkan konsep pernikahan yang bersahaja namun mampu memberikan kesan yang mendalam.

Allstay Hotel Semarang juga memberikan promo room menarik selama bulan Desember dengan room rate khusus yaitu mulai Rp375.000 net per malam selama masih tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper