Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Ulang Tahun Adhi Karya, Hotel GranDhika Siapkan Promo Khusus

Berbagai penawaran disediakan, mulai dari harga kamar khusus hingga potongan harga untuk aneka hidangan kuliner.
Istimewa-Hotel GranDhika Indonesia
Istimewa-Hotel GranDhika Indonesia

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel GranDhika Indonesia sebagai properti di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk, menyiapkan penawaran khusus menjelang hari jadi PT Adhi Karya (Persero) Tbk. ke-62 pada 11 Maret 2022.

 

Untuk menyemarakkan perayaan HUT Adhi Karya, 4 hotel di bawah PT Adhi Commuter Properti Tbk yaitu Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang serta Stay G Service Residence di Kawasan LRT City Bekasi – Eastern Green menggelar program “ADHIversary 62th”.

 

Public Relations Hotel GranDhika Indonesia, Syifa Syafiatunnisa, menjelaskan bahwa ada promo harga kamar khusus bagi tamu yang menginap pada periode tersebut.

“Special room rate dimulai dari Rp620.000 nett/malam termasuk sarapan untuk dua orang di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dan Hotel GranDhika Pemuda Semarang,” jelasnya.

 

Syifa juga menjelaskan bahwa sinergi dan kolaborasi menjadi tema besar perayaan pada HUT PT Adhi Karya (Persero) Tbk. ke-62 tersebut. “Maka segenap manajemen Hotel GranDhika Indonesia melakukan sinergi dan kolaborasi memberikan penawaran promo dan servis layanan yang terbaik bagi para tamu dan juga mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 guna memberikan rasa nyaman kepada seluruh tamu hotel,” jelasnya.

 

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, promo serupa juga berlaku di Hotel GranDhika Medan. Sementara itu, di wilayah Kota Bekasi, Stay G Service Residence memberikan promo khusus bagi pemilik nama Adhi atau Adi. Pemilik nama tersebut bakal menikmati harga sewa kammar Rp260.000 nett.

 

Selain harga kamar khusus, pengunjung juga bisa mendapatkan potongan harga Rp62.000 untuk setiap pembelian makanan dan minuman dengan transaksi minimal Rp250.000. Promo tersebut berlaku di restaurant Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dan tidak berlaku untuk minuman beralkohol.

 

Berbagai penawaran tersebut dapat didapatkan dengan melakukan reservasi melalui tautan www.grandhika-hotel.com di masing-masing unit hotel. Khusus untuk Stay G service residence, promo bisa dinikmati dengan mengakses tautan www.stayg.id dan menggunakan kode promo “ADHI”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler