Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allstay Hotel Semarang Tawarkan Paket Khusus dalam Pameran Semarang Wedding Community

Selain paket pernikahan, tersedia juga paket pesta pertunangan mulai dari 50 pax hingga 200 pax.
Istimewa-Allstay Hotel Semarang
Istimewa-Allstay Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Semarang Wedding Community menggelar pameran pernikahan yang berlangsung di Legacy Convention Hall Semarang pada 16-18 April 2022. Untuk ikut meramaikan acara tersebut, Allstay Hotel Semarang menawarkan paket ‘Wedding All In’ dengan harga Rp16,9 juta.

Sales Marketing Coordinator Allstay Hotel Semarang, Sylvia, menjelaskan bahwa paket tersebut sudah termasuk katering, rias pengantin, dekorasi, dokumentasi, hingga wedding organizer.

“Allstay Hotel Semarang menawarkan promo paket wedding yang terjangkau dengan venue favorit pasangan pengantin sebab berada di rooftop lantai 8 Allstay Hotel. Selain itu terdapat area outdoor dan indoor dengan kapasitas hingga 200 orang shifting dan area parkir yang luas, jadi tidak perlu bingung mencari tempat parkir,” jelas Sylvia dikutip dari siaran pers yang diterima pada Selasa (12/4/2022).

Pasangan pengantin tak hanya bisa menikmati venue acara dengan latar yang indah serta lahan parkir yang luas. Allstay Hotel Semarang juga memiliki berbagai pilihan sajian makanan dan minuman dengan cita rasa yang menggugah selera.

"Kami berkomitmen semaksimal mungkin membantu para pengantin untuk menciptakan momen pernikahan impian mereka sehingga bisa mendapatkan kebahagiaan dan kenangan yang sempurna,” imbuh Sylvia.

Pameran yang digelar Semarang Wedding Community tersebut dapat dikunjungi secara cuma-cuma. Calon pengantin bisa mendapatkan berbagai informasi untuk memenuhi kebutuhan pernikahannya. Selain paket pernikahan, Allstay Hotel Semarang juga menyediakan paket Engagement mulai dari 50 pax hingga 200 pax.

Bagi calon pengantin yang melakukan dealing paket saat berada di pameran, Allstay Hotel Semarang juga bakal memberikan voucher Deluxe Room. Tak hanya itu, Allstay Hotel Semarang juga menyediakan rate khusus bagi anggota keluarga pengantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper