Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ascott Bagikan 2.000 Paket Takjil di 15 Kota

Di Kota Semarang, ada 4 properti Ascott yang turut berpartisipasi yakni Harris Hotel Sentraland Semarang, POP! Pemuda Semarang, Oak Tree Emerald Semarang, dan The Wujil Resort & Conventions Ungaran Semarang.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 25 April 2022  |  10:19 WIB
Harris Hotel Sentraland Semarang, POP! Pemuda Semarang, Oak Tree Emerald Semarang, dan The Wujil Resort & Conventions Ungaran Semarang membagikan paket takjil.  - Dok. Istimewa
Harris Hotel Sentraland Semarang, POP! Pemuda Semarang, Oak Tree Emerald Semarang, dan The Wujil Resort & Conventions Ungaran Semarang membagikan paket takjil. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Sebanyak 60 properti penginapan milik The Ascott Limited di Indonesia secara serentak membagikan 2.000 paket takjil untuk menyambut momen berbuka puasa. 

Di Kota Semarang, ada 4 properti Ascott yang turut berpartisipasi yakni Harris Hotel Sentraland Semarang, POP! Pemuda Semarang, Oak Tree Emerald Semarang, dan The Wujil Resort & Conventions Ungaran Semarang.

Setiap hotel tersebut masing-masing membagikan 125 boks sajian berbuka puasa untuk warga yang berada di Kampung Bahari Tambaklorok, Semarang Utara, Kota Semarang. Kegiatan ini terselenggara berkat adanya dukungan dan kerjasama dari Aksi Cepat Tanggap Jawa Tengah. 

Kegiatan yang bertempat di TPQ Al- Firdaus tersebut dibuka oleh Alit Winawan, General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh GM The Wujil Resort & Conventions Semarang Ahmad Solela, HM POP! Pemuda Semarang Nungki Diah Kusumawardani, dan Sales Manager OAK Tree Emerald Semarang Bekti Utami. 

“Program Ascott Takes Part Ramadan ini merupakan salah satu cara kami untuk berbagi kebahagian sekaligus refleksi diri di bulan suci ini,” ujar Alit dalam siaran pers, Senin (25/4/2022). 

Sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa, anak-anak diajak untuk melakukan berbagai permainan seru yang disambut dengan antusias bersama Dino yang merupakan maskot Harris.  Acara diakhiri dengan penyerahan sajian berbuka berupa takjil dan makanan utama. 

The Ascott Hotel Management berharap semoga dengan adanya kegiatan CSR di era pandemi ini, tidak menyurutkan kesadaran untuk terus memberikan perhatian kepada sesama dan saling membantu. Tidak hanya The Ascott Hotel Management saja, baik pemerinah maupun seluruh lapisan masyarakat juga diharapkan saling ikut membantu untuk kesejahteraan bersama yang lebih baik.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top