Semarakkan Ramadhan, Allstay Hotel Semarang Tawarkan Beragam Promo Hingga Gelar Silaturahmi ke Panti Asuhan

Allstay Hotel Semarang menawarkan berbagai promo menarik untuk memastikan para tamu hotel dapat menikmati pengalaman bulan suci Ramadhan secara maksimal.
Foto: dok. Allstay Hotel Semarang
Foto: dok. Allstay Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Dalam menyambut suka cita Ramadhan, Allstay Hotel Semarang menggelar silaturahmi dengan mengunjungi Panti Asuhan Roudlotul Jannah Al Hasany yang beralamat di Jalan Mendut Krajan, Candirejo, Kecamatan Ungaran Barat Semarang pada Selasa, 12 April 2022.

Hotel Manager Allstay Hotel Semarang, Shodik Purwanta sebagai perwakilan hotel menyerahkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok kepada pengelola panti asuhan dan anak – anak panti.

“Kita telah bersama – sama memasuki bulan suci ramadhan, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan adik - adik dan pengelola panti asuhan selama menjalankan ibadah puasa, juga bisa menjadi lahan amal serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar Allstay Hotel Semarang.”

Selain itu untuk menambah semarak Ramadhan, Allstay Hotel Semarang juga menawarkan berbagai promo menarik salah satunya yang sudah berjalan yaitu promo Iftar Dinner All You Can Eat yang dibanderol dengan harga Rp.99.000 per pax untuk orang dewasa dan 75.000 untuk anak umur 5 – 10 tahun serta free bagi anak dibawah 5 tahun.

Iftar Dinner yang bertajuk Ramadhan Carnival ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Semarang untuk dapat menikmati sajian kuliner lokal yang berkualitas lengkap dengan suasana “Carnival khas Ramadhan”. Selain dilaksanakan di Bystro Restaurant, Iftar dinner ini juga dapat dilaksanakan privat di rooftop lantai 8 Allstay Hotel Semarang.

Sementara, bagi tamu yang ingin menginap, dapat menikmati pilihan promo room special Ramadhan, dengan tarif mulai dari Rp. 550.000 nett / night / room with breakfast / sahur + buka puasa. Tak hanya itu, Allstay Hotel Semarang juga membuat paket untuk merayakan hari raya Idul Fitri yaitu paket Halal Bi Halal yang menawarkan buffet all you can eat lengkap dengan sajian kuliner khas Idul Fitri dengan harga Rp.125.000 net / pax.

Shodik mengungkapkan pihaknya menawarkan berbagai promo menarik untuk memastikan para tamu hotel dapat menikmati pengalaman bulan suci Ramadhan secara maksimal.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  Sales Marketing Allstay Hotel Semarang di nomor Whatsapp 0822 9898 4700 atau melalui hotline di nomor (024) 8417 001.  Untuk update terbaru mengenai promo yang ditawarkan dapat dilihat pada akun Instagram @allstayhotel, Facebook page Allstay Hotel Semarang, maupun bisa melalui website resmi kami di www.allstayhotel.com/semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper