Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menikmati Bulan Madu Romantis di Aston Inn Pandanaran Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang juga menawarkan paket penyelenggaraan social event seperti arisan maupun perayaan ulang tahun.
Paket makan malam romantis di Aston Inn Pandanaran Semarang./Dok. Istimewa
Paket makan malam romantis di Aston Inn Pandanaran Semarang./Dok. Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan paket khusus untuk pasangan yang sedang menikmati bulan madu. Tersedia paket menginap yang dilengkapi dengan makan malam romantis di area rooftop lantai 12 hotel dengan pemandangan suasana malam Kota Semarang. 

Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa paket bulan madu tersebut juga dilengkapi dengan dekorasi romantis di kamar maupun di area rooftop tempat makan malam. 

“Memberikan kejutan untuk pasangan tercinta dengan bulan madu serta makan malam romantis dari rooftop di tengah kota Semarang merupakan salah satu cara untuk menambah kehangatan cinta anda bersama pasangan,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (22/9/2022). 

Selain paket bulan madu dan makan malam romantis tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyediakan paket pernikahan mulai dari akad nikah hingga resepsi dengan kapasitas mulai dari 50 pax hingga lebih kurang 500 pax. 

Hotel yang berlokasi di pusat kota Semarang tersebut juga menawarkan paket penyelenggaraan social event seperti arisan maupun perayaan ulang tahun. Tersedia beberapa pilihan venue yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Salah satu lokasi yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan acara dengan jumlah peserta terbatas adalah 40lane cafe lobby area. Di 40lane café, para tamu dapat menyelenggarakan arisan dengan lebih intim dengan maksimal 20 orang. 

“Tidak hanya arisan saja, untuk merayakan ulang tahun bersama  keluarga atau teman dekat dengan makan malam atau makan siang tidak lebih dari 15 orang dapat diakomodasi di 40lane cafe. Bila ingin merayakan ulang tahun dengan lebih meriah dapat menggunakan meeting room kami atau di Altitude Sky Lounge lantai 12,” ujarnya. 

Seluruh paket kegiatan yang diselenggarakan di Aston Inn Pandanaran Semarang tetap menerapkan protokol kesehatan. Para pegawai yang bertugas wajib menggunakan masker, menjaga jarak serta menyediakan hand sanitizer.  

Informasi lebih lanjut mengenai social event di ASTON Inn Pandanaran Semarang dapat menghubungi +62 821-3613-2989.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper