Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ragam Kegiatan Grand Arkenso Holiday Vibes Ramaikan Libur Nataru

Kegiatan ini tidak dipungut tambahan sepeser pun bagi tamu yang menginap di Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang selama periode Nataru
Istimewa/Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang
Istimewa/Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang mengadakan serangkaian kegiatan untuk meramaikan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Kegiatan bertema Holiday Vibes itu sudah dimulai sejak 23 Desember 2022 kemarin. Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang menggelar City Tour, Cooking Class, Mini Movie, Aqua Zumba dan Aerobik, Kelas SPA, Massage, juga kelas Facial.

"Yang paling menarik dari Grand Arkenso Holiday Vibes bahwa kegiatan ini tidak dipungut tambahan sepeser pun bagi tamu yang menginap di Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang selama periode Nataru," jelas Manajemen Hotel dalam siaran persnya, Senin (26/12/2022).

Selama tiga hari pelaksanaan, Grans Arkenso Holiday Vibes mendapat tanggapan positif dari para tamu. Banyak anak yang terhibur dengan kegiatan Cooking Class yang diadakan.

Kegiatan Mini Movie juga diminati oleh anak-anak untuk mengisi waktu luang di dalam hotel. Sementara itu, para tamu yang berasal dari luar Semarang begitu menikmati kegiatan City Tour yang diadakan.

Grand Arkenso Holiday Vibes sendiri masih akan terus dilaksanakan hingga 31 Desember 2022. Adapun Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang menyediakan 165 unit kamar dengan berbagai tipe yang siap menampung para tamu yang hadir.

Adapun harga kamar di hotel bintang empat itu berkisar di Rp650.000 hingga Rp2.500.000 nett per kamar per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan shower, bathup, toiletries, hair dryer, air conditioner, televisi, juga akses internet gratis melalui jaringan Wifi.

Informasi dan pemesanan dapat dilakukan melalui nomor WhatsApp 0877-6845-0045 atau melalui laman www.grandarkenso.com. Tamu juga bisa mengikuti akun sosial media di Instagram @grandarkensoparkview, Facebook grandarkenso, juga TikTok @grandarkensohotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler