Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Pesta Koboi di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang

Perayaan tahun baru di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang digelar dengan tema Dinner Country.
Istimewa/Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang
Istimewa/Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang menggelar pesta perayaan tahun baru dengan tema Dinner Country. Karyawan hotel yang jadi bagian dari jaringan Sango Hotel Management itu berkostum ala koboi sembari melayani para tamu yang datang.

"Ini adalah event pertama yang digelar setelah pandemi Covid-19 dan mendapat sambutan yang sangat positif oleh tamu-tamu. Kami sangat berterima kasih atas minat dan antusiasme pada perayaan Dinner Country New Year ini," kata Pratikno, General Manager Metro Park View Kota Lama Semarang.

Pesta malam tahun baru itu dilaksanakan di Platinum Restaurant. Dalam perayaan itu, disajikan berbagai jenis hidangan all you can eat untuk memanjakan lidah para tamu yang datang. Ada hidangan bergaya Western seperti barbeque hingga menu hidangan tradisional Indonesia yang bisa diicipi pada pesta Dinner Country tersebut.

Acara makan malam sendiri dibuka sejak pukul 18.00 WIB dengan iringan dari Goband Entertatinment. Tak cuma iringan musik, Zeze Dance juga ikut meramaikan acara dengan pertunjukan tarian. Dalam acara tersebut, para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan beberapa voucher menginap di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang dan sister hotel yang berada di jaringan Sango Hotel Management, seperti Manhattan, Merlyn Park, juga Sunlake.

"Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang juga memberikan grand prize kepada tamu, berupa 1 gram emas Antam dan sepeda gunung," kata Pratikno dalam siaran persnya.

Tepat pada detik-detik pergantian tahun, kemeriahan terompet digantikan oleh bunyi erek-erek bambu yang sudah disiapkan staf Metro Park View Hotel Kota Lama Seamrang. "Terlihat juga anak-anak kecil sangat tertarik dan tamu dewasa pun menyukai. Karena konsep unik yang diberikan oleh Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang," jelas Pratikno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper