Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Sentraland Semarang Tawarkan Paket Wedding Outdoor

Paket outdoor wedding Marry Me at Harris Semarang ditawarkan dengan harga Rp29,88 juta untuk 100 pax.
Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket outdoor wedding yang diberi tajuk “Marry Me at Harris Semarang”. /Foto: Istimewa
Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket outdoor wedding yang diberi tajuk “Marry Me at Harris Semarang”. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket outdoor wedding dengan venue luar ruangan di area kolam renang. 

Paket outdoor wedding yang diberi tajuk “Marry Me at Harris Semarang” tersebut berada tepat di sisi kolam renang yang menjadi satu dengan area mini golf. Berlokasi di lantai 7 hotel bintang empat tersebut, kedua mempelai dan para tamu dapat menikmati pemandangan Kota Semarang dari ketinggian. 

Area venue wedding ini juga bersebelahan dengan area restoran yang menyediakan area indoor. 

Paket outdoor wedding Marry Me at Harris Semarang ditawarkan dengan harga Rp29,88 juta untuk 100 pax. Paket sudah termasuk outdoor wedding venue,  buffet menu yang menyediakan hingga 7 pilihan menu, stall menu atau pondokan, kamar tipe Harris Room untuk pengantin, food tasting untuk 6 orang, layanan valet, penggunaan listrik hingga 5.000 watt, pemakaian LCD & screen, venue untuk sesi pemotretan pre-wedding, dan penggunaan meeting room untuk technical meeting sebelum hari pernikahan. 

Selain paket tersebut, Harris Hotel Sentraland Semarang juga menawarkan pilihan paket wedding di dalam ruangan (indoor) di ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang tamu. Paket wedding indoor ditawarkan dengan harga mulai Rp57,88 juta. 

Marketing & Branding Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa paket outdoor wedding Marry Me at Harris Semarang secara khusus akan diluncurkan di acara Traditional Wedding Expo yang diadakan di Java Supermall Semarang pada 21-24 Juli 2023. 

“Akan ada penawaran khusus untuk beberapa paket wedding package terbaru selama pameran berlangsung.Termasuk outdoor wedding package dan wedding at ballroom. Pengunjung juga dapat melakukan konsultasi seputar wedding venue, menu, dan penawaran wedding package lainnya,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (18/7/2023).

 

Harris Hotel Sentraland Semarang merupakan hotel bintang 4 yang berjarak tempuh sekitar 3 menit dari area Simpang Lima Semarang.

 

Hotel ini merupakan salah satu convention hotel terlengkap di kota Semarang. Dilengkapi dengan ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang (standing) dan lebih dari 10 ruangan meeting, membuat Harris Hotel Semarang sering digunakan sebagai venue acara berskala besar, termasuk wedding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper