Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Semarang Rayakan HUT Kemerdekaan Bersama Wartawan

Aston Inn Pandanaran Semarang juga membagikan Tumpeng Merah Putih kepada warga yang tinggal di sekitar hotel.
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandaranan Semarang menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI. Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandaran Semarang menyampaikan ada tiga kegiatan yang disiapkan buat menyambut hari spesial tersebut.

Kegiatan pertama adalah lomba khas 17-an bersama wartawan Kota Semarang. Porandito menjelaskan ada dua kategori permainan yang digelar. "Yaitu kategori membuat rujak dengan mata tertutup dan lomba umpan bola, bawa kelereng, memasukkan pensil ke dalam botol, dan makan pisang," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Rabu (16/8/2023).

Acara perlombaan yang digelar pada Selasa (15/8/2023) kemarin tersebut berlangsung meriah. Tak lupa, manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyediakan ragam hadiah bagi pemenang lomba.

Porandito berharap, kegiatan tersebut bisa memperkuat sinergi yang telah dibangun antara manajemen hotel dengan para wartawan. "Dengan menyatukan hati serta tekad dan melangkah bersama untuk kemajuan pariwisata khususnya di Kota Semarang yang semakin berkembang," tambahnya.

Selain lomba 17-an, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menggelar pertandingan bulu tangkis dengan sesama pelaku industri perhotelan di Kota Semarang.

"Pertandingan berjalan sangat seru dimana Tim Aston Inn Pandanaran Semarang keluar menjadi pemenangnya," ungkap Porandito.

Aston Inn Pandanaran Semarang juga membagikan Tumpeng Merah Putih kepada warga yang tinggal di sekitar hotel. Tumpeng tersebut merupakan kreasi dari Chef Ganjar Trisaputra yang disiapkan khusus untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

"Kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini begitu spesial bagi Aston inn Pandanaran Semarang karena selain untuk menyemarakkan kemerdekaan RI juga untuk lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin baik dengan media, warga sekitar hotel, serta rekan sesama hotelier," jelas Porandito dalam siaran pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper