Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usung Konsep Baru, Waroeng Steak and Shake Ungaran Pindahkan Outlet

Warung Steak and Shake telah membuka 97 cabang di berbagai kota di Indonesia dan berencana akan membuka 5 cabang dalam waktu dekat.
Others
Others - Bisnis.com
Rabu, 11 Oktober 2023 | 21:37
Waroeng Steak and Shake memindahkan outlet Diponegoro Ungaran ke Jalan Diponegoro No.279, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. /Bisnis - Adefatma Tiacandra
Waroeng Steak and Shake memindahkan outlet Diponegoro Ungaran ke Jalan Diponegoro No.279, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. /Bisnis - Adefatma Tiacandra

Bisnis.com, SEMARANG — Waroeng Steak and Shake memindahkan outlet Diponegoro Ungaran ke Jalan Diponegoro No.279, Ungaran Timur, yang berjarak sekitar 2 km dari outlet sebelumnya. Pemindahan tersebut dilakukan untuk memperkenalkan konsep baru kepada para pelanggan.

Dalam acara peresmian tersebut, Waroeng Steak and Shake mengundang anak-anak yatim dari warga setempat dan yayasan untuk menghadiri doa bersama, diikuti dengan sesi makan bersama.

Riyanto, Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia, mengatakan bahwa outlet baru tersebut dipersiapkan untuk mengakomodasi empat konsep baru yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

“Di lokasi sebelumnya sudah tidak memungkinkan untuk rekonsep, jadi untuk di Ungaran ini kami pindahkan dengan harapan ada konsep baru yang kami usung,” ujarnya saat peresmian outlet baru, Rabu (11/10/2023).

Waroeng Steak and Shake outlet Diponegoro Ungaran mengusung konsep Reguler, yang ditujukan untuk pelanggan umum.

Selain itu, ada 3 konsep lain yang diterapkan di outlet yang berbeda. Pertama, konsep Spot yang dirancang khusus untuk para konsumen yang gemar menyelenggarakan pertemuan di luar ruangan, berkumpul dengan teman atau bersama keluarga. Konsep ini menawarkan varian menu yang lebih lengkap dibandingkan dengan konsep reguler.

Selanjutnya ada konsep The Coffee yang menyajikan suasana yang santai dengan penambahan fasilitas seperti sofa eksklusif dan varian menu kopi yang lengkap. Tersedia pula ruangan yang lega serta area parkir yang luas.

Waroeng Steak and Shake juga memperkenalkan Konsep Mini Bot di area sekolah, yang memberikan pilihan makanan lengkap bagi para pelajar. Konsep inovatif ini pertama kali diuji coba di Yogyakarta dan Jakarta.

 “Harapanya seluruh segmen dapat yang ada di Waroeng dapat memilih sesuai seleranya, yang anak muda bisa lebih ke konsep spot, keluarga menengah bisa ke Spot coffe karena lebih luas dan area parkiran juga bisa menampung lebih banyak minimal 20 mobil, untuk tempat duduk juga lebih nyaman dan tentunya varian menu lebih lengkap,” jelas Riyanto

Hingga tahun 2023, Waroeng Steak and Shake telah membuka 97 cabang di berbagai kota di Indonesia. Pada akhir tahun ini, perusahaan yang berbasis di Yogyakarta tersebut berencana membuka 5 cabang lagi di beberapa kota yakni Medan, Jatiasih Bekasi, Jakarta Barat, Citra Raya Tangerang dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper