Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saloka Theme Park Luncurkan Promo Jelang Akhir Tahun

Semua jenis tiket yang mendapatkan promo November merupakan tiket terusan yang bisa digunakan untuk bermain di semua wahana yang ada di Saloka Theme Park.
Saloka Theme Park./Foto: Istimewa
Saloka Theme Park./Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Saloka Theme Park, taman rekreasi keluarga yang terletak di Jalan Raya Tuntang Kabupaten Semarang, menghadirkan promo untuk para pengunjung selama bulan November 2023. 

Bagi pengunjung yang berasal dari wilayah eks Karesidenan Semarang yang membawa kendaraan berpelat H, berhak mendapatkan harga promo tiket masuk mulai dari Rp100.000. Untuk mendapatkan promo tersebut, pengunjung diminta menunjukkan STNK berpelat H, yakni kendaraan yang berasal dari Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Demak. 

Selain promo Plat H, tersedia pula promo bagi pengunjung secara umum yang membeli tiket masuk Saloka Theme Park secara online melalui website salokapark.com. 

SPV Marketing Communication Saloka Theme Park, Anisa Ayu Muttaqina, mengatakan bahwa setiap pembelian tiket melalui website Salokapark.com, pengunjung akan mendapatkan potongan harga 15% untuk kedatangan di semua hari, weekdays maupun weekend. 

“Kedua promo tersebut bisa digunakan pada periode 1 sampai 30 November 2023,” ujar Anisa dalam siaran pers, Kamis (9/11/2023). 

Anisa menambahkan semua jenis tiket yang mendapatkan promo November merupakan tiket terusan yang bisa digunakan untuk bermain semua wahana yang ada di Saloka sebanyak lebih dari 20 wahana, mulai dari wahana keluarga, horor, hingga ekstrem. 

Sesuai dengan campaign yang diusung Saloka Theme Park pada awal tahun 2023 yaitu #BayarSekaliAja, semua tiket yang tersedia adalah tiket terusan dimana pengunjung cukup hanya membayar sekali saja dan sudah bisa naik semua wahana sepuasnya bahkan bisa menikmati wahana yang sama berkali-kali. 

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung bisa mengikuti update terbaru di kanal Instagram @SalokaPark atau reservasi tiket secara online di website resmi Salokapark.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper