Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waroeng Steak & Shake Ungaran Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Di outlet anyarnya tersebut, Waroeng Steak & Shake Ungaran mengajak anak-anak untuk mengikuti lomba mewarnai.
Waroeng Steak & Shake Ungaran menggelar acara lomba mewarnai untuk anak-anak pada Minggu (12/11/2023). /Foto: Istimewa
Waroeng Steak & Shake Ungaran menggelar acara lomba mewarnai untuk anak-anak pada Minggu (12/11/2023). /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Waroeng Steak & Shake Ungaran menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan SD pada Minggu (12/11/2023). Acara tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh tiap 10 November.

"Memang yang ingin kita up itu untuk menumbuhkan nilai patriotisme kebangsaan kepada anak-anak dalam acara ini, untuk berekspresi," jelas Muhammad Yunus, Manager Regional Jawa Tengah Waroeng Steak & Shake.

Ada dua kategori peserta dalam lomba yang gelar itu. Kategori pertama ditujukan khusus untuk anak-anak usia TK dan ketegori kedua untuk pelajar SD Kelas 1-3. Yunus berharap, melalui kegiatan tersebut, anak-anak dan orang tua peserta lomba bisa lebih mengenal Waroeng Steak & Shake, khususnya yang berlokasi di Ungaran, Kabupaten Semarang.

Sebagai informasi, outlet Waroeng Steak & Shake Ungaran merupakan cabang ke-9 dari Waroeng Steak & Shake. Outlet tersebut merupakan pengembangan dari outlet lama yang berlokasi tak jauh dari tempat baru. "Kami jelaskan lagi bahwa ini adalah outlet pindahan, jadi kami pindahan dari outlet lama yang jaraknya tidak jauh dari outlet yang baru ini. Hanya 2 km dari sini," jelas Yunus.

Adapun di outlet baru tersebut, Yunus menjelaskan bahwa Waroeng Steak & Shake bakal menyasar konsumen dari segmen anak-anak dan keluarga. Salah satu strateginya, adalah dengan menawarkan menu khusus unutk anak-anak. "Yang mana kami memiliki menu Kids Meal, atau menu camilan yang disukai oleh anak-anak seperti Chicken Drumstick dan menu lainnya untuk anak," jelasnya.

Di lokasi anyar tersebut, Waroeng Steak & Shake juga berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan memperluas kapasitas parkir kendaraan juga menyiapkan ruangan dengan tema-tema khusus sesuai dengan segmen konsumen yang ada.

"Alhamdulillah selama di sini, selama 30 hari, sudah mendekati 50%. Dengan menyajikan menu yang terbaik, Waroeng Steak & Shake terus berikan pelayanan dan kenyamanan bagi para penikmat steak di Indonesia," jelas Yunus.

Yunus menambahkan, keberadaan Waroeng Steak & Shake diharapkan dapat mengerek perekonomian di sekitarnya. Termasuk perekonomian para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Perusahaan tersebut punya beragam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility yang rutin dilaksanakan.

"Kami punya Waroeng Peduli yang mana kami akan membantu korban bencana yang ada. Seperti bencana gempa bumi, kebakaran, termasuk untuk korban perang Palestina," jelas Yunus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper