Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kuliner Semarang, Kakkoii Punya 10 Menu Anyar

Sambut lima tahun kehadirannya di Kota Semarang, Kakkoii restoran Japanese BBQ & Shabu Shabu, menyiapkan 10 menu anyar.
Kakkoii, restoran Japanese BBQ & Shabu Shabu yang punya gerai di Kota Semarang, Surabaya, Solo, Jogja, Bandung, Sidoarjo, hingga Malang, menyiapkan menu anyar.
Kakkoii, restoran Japanese BBQ & Shabu Shabu yang punya gerai di Kota Semarang, Surabaya, Solo, Jogja, Bandung, Sidoarjo, hingga Malang, menyiapkan menu anyar.

Bisnis.com, SEMARANG - Kakkoii, restoran Japanese BBQ & Shabu Shabu yang punya gerai di Kota Semarang, Surabaya, Solo, Jogja, Bandung, Sidoarjo, hingga Malang, menyiapkan menu anyar.

10 menu baru disiapkan restoran itu untuk memperingati pendirian Kakkoii Semarang yang sudah mencapai usia lima tahun. Adapun menu itu bisa mulai dinikmati mulai 5 Januari 2024 mendatang.

Beberapa menu baru yang sudah disiapkan itu antara lain Beef Kimchi Mozzaroll, Chuck Eye Roll, Kakkoii Panacota, Beef BBQ Kimchi, Beef Marinade Tare, Kakkoii Assorted Sushi, Kakkoii Quesadillas, Striploin, Kakkoii Golden Karubi, dan Creamy Mala Soup.

Manager Kakkoii Area Semarang M. Ainul Yaqien menjelaskan bahwa secara keseluruhan ada lebih dari 140 menu yang ditawarkan. Tak hanya banyak menu, Kakkoii juga punya tempat yang luas dengan kapasitas hingga 40 meja bagi para tamu yang datang ke Kakkoi Semarang.

"Selain menu baru, Kakkoii Semarang memiliki lebih dari 140 item menu dengan kualitas yang benar benar fresh dan baru, baik yang ready to eat maupun ready to cook," tutur Ainul, Minggu (24/12/2023).

Ainul melanjutkan bahwa restoran tersebut sangat cocok untuk makan besar bersama dua hingga empat orang lebih. Sehingga bisa merekatkan hubungan antar keluarga ataupun bersama rekan kantor.

"Untuk 10 menu baru ini akan kita keluarkan di seluruh cabang Kakkoii, yaitu di Semarang, Surabaya, Solo, Jogja, Bandung, Sidoarjo, dan Malang," jelas Ainul.

Menu anyar itu sebelumnya telah diuji langsung oleh pelanggan setia Kakkoii. Dari berbagai masukan yang diterima, akhirnya terpilih 10 menu yang bakal menjadi hidangan unggulan di restoran itu.

Ainul menambahkan selain banyak jenis makanan yang dapat dinikmati sepuasnya, seluruh daging yang digunakan berkualitas premium, dan Kakkoii Semarang juga sudah tersertifikasi Halal oleh MUI.

"Setiap hari kualitas selalu kita kontrol mulai dari bahan baku hingga siap saji secara fresh untuk tamu, kita menggunakan daging impor pilihan dan kualitas premium. dan KAKKOII Semarang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI," tambahnya.

Di Kota Semarang sendiri, Kakkoii berdiri di dua lokasi yang berbeda, yaitu Jalan MT. Haryono Nomor 890 dan Jalan Veteran Nomor 32 Semarang. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp143.000 per orang untuk waktu makan 90 menit serta Rp172.000 untuk waktu makan 150 menit.

Ainul menambahkan bahwa Kakkoii Semarang memberikan waktu bagi pelanggan untuk menikmati semua hidangan yang tersedia sepuasnya.

Adapun untuk anak dibawah 100 cm tidak dikenakan biaya untuk bisa makan di restoran itu. Namun untuk periode Natal dan Tahun Baru 2024 atau tanggal 23 Desember - 2 Januari 2024 akan diberlakukan surcharge 10% dari harga normal.

"Kakkoii Semarang setiap hari mampu menerima 300 pengunjung, apa lagi kalau weekend Sabtu dan Minggu tentu akan lebih. Jadi untuk para tamu pengunjung lebih baik untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk di hari weekend," jelasnya Ainul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper