Kejutan dari Saloka di Bulan Kasih Sayang. Ada Promo Hingga 50%!

Sambut hari kasih sayang, Saloka Theme Park bakal beri berbagai kejutan untuk pengunjungnya yang tersayang
Foto: Kejutan dari Saloka di Bulan Kasih Sayang. Ada Promo Hingga 50%!
Foto: Kejutan dari Saloka di Bulan Kasih Sayang. Ada Promo Hingga 50%!

Bisnis.com, SEMARANG - Sambut bulan Februari atau yang biasa dikenal dengan bulan penuh kasih sayang, Saloka Theme Park bakal beri berbagai kejutan untuk pengunjungnya yang tersayang juga.

Beragam promo akan di tawarkan selama bulan Februari. SPV Marketing Communication, Anisa Ayu mengatakan Saloka akan turut merayakan hari-hari penting yang ada di bulan Februari ini seperti saat masyarakat luas menggunakan hak pilihnya, saat hari kasih sayang, sekaligus saat hari ulang tahun Kota Solo.

Turut merayakan hari pemilu, Saloka memberikan promo Cap Jari dengan diskonnya yang sangat menarik. Untuk pengunjung yang memiliki tinta cap di jari sebagai tanda sudah menggunakan hak pilihnya atau yang menggunakan baju pink akan mendapatkan potongan harga 50 ribu. Namun, jika pengunjung memiliki tinta cap jari sekaligus menggunakan baju pink akan mendapatkan potongan diskon 50%. Promo Cap Jari ini hanya bisa digunakan di tanggal 14 Februari 2024 saja.

Tidak hanya promo Cap Jari saja, ada juga promo Web Valentine yang bisa dinikmati dengan masa berlaku yang lebih lama dari tanggal 15 hingga 29 Februari 2024. Pengunjung bisa mendapatkan diskon 14% hanya dengan melakukan pembelian di website SalokaPark.com.

Lalu ada promo Plat AD untuk turut merayakan Hari Ulang Tahun Kota Solo yang jatuh pada tanggal 17 Februari 2024. Promo ini memberikan diskon 20 ribu untuk pengunjung yang menunjukkan STNK mobil atau motor yang berplat AD ke loket tiket dan hanya bisa dibeli secara offline saja. Promo plat AD ini berlaku mulai tanggal 17 hingga 29 Februari 2024.

Ketiga promo diatas tidak ada batasan kuota, jadi semua pengunjung bisa bebas memilih menggunakan promo yang mana saja, namun perlu diketahui jika promo tidak bisa digabungan antara yang satu dengan yang lainnya.

Anisa Ayu menambahkan, selain promo yang akan memanjakan liburan para pengunjung, saat ini Saloka juga sedang menyiapkan wahana baru yang lebih seru yang akan segera dibuka dalam beberapa bulan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper