Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saloka Fest 2024 Hadirkan 2 Genre Musik dan Pameran Seni

Tiket Saloka Fest 2024 dengan jenis Early Bird dan Presale sudah dinyatakan sold out. Sementara, tiket main sale dengan harga Rp125.000 masih tersedia.
Saloka Theme Park. /Foto: Istimewa
Saloka Theme Park. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Saloka Theme Park kembali menghadirkan event tahunan Saloka Fest. Pada tahun ini, Saloka Fest 2024 akan digelar pada 22-23 Juni 2024 di Lapangan Ijo Royo-royo yang berada di kompleks Saloka Theme Park. 

 Saloka Fest 2024 hadir dengan menggandeng artis nasional dengan dua genre musik yakni dangdut dan musik ‘senja’. Untuk para sobat ambyar, ada bintang tamu Denny Caknan, Guyon Waton, dan band lokal asal Magelang, Jodho Kemil. Mereka akan tampil di hari pertama Saloka Fest. 

Di hari kedua, giliran para penikmat musik senja yang akan dihibur oleh idolanya yakni Fourtwnty dan Parade Hujan yang sebelumnya bernama Payung Teduh. 

Ada juga DJ dan Band lokal pemenang Soundloka yaitu Deadline dan The X, sebuah lomba band yang pernah diadakan oleh Saloka di bulan Agustus tahun lalu yang bakal mengisi acara Saloka Fest juga. 

Marketing Communication Saloka Theme Park Sandra Lutfi Afifah mengatakan bahwa Saloka Fest tidak hanya sekedar konser musik saja, tetapi juga akan dimeriahkan dengan sebuah pameran seni berskala internasional. 

“Kami bekerja sama dengan Connected Art Platform melalui kompetisi open call bernama J+ Awards yang mengajak para seniman, peneliti, atau pecinta seni untuk membawa karya nya menuju kelas internasional,” ujarnya, Jumat (31/5/2024). 

Tiket Saloka Fest  telah dijual sejak 1 Maret 2024. Adapun, tiket dengan jenis Early Bird dan Presale sudah dinyatakan sold out. Sementara, tiket main sale dengan harga Rp125.000 masih tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper