Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng dan Pemkot Magelang Bagikan Bonus untuk Atlet Popda

Para atlet juga difasilitasi dengan Tabungan Bima Bank Jateng untuk membantu mereka dalam mengelola keuangannya dengan lebih baik.
Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang bersama Pemerintah Kota Magelang memberikan penghargaan berupa uang pembinaan  kepada para atlet berpretasi peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Karesidenan Kedu 2024. /Foto: Istimewa
Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang bersama Pemerintah Kota Magelang memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada para atlet berpretasi peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Karesidenan Kedu 2024. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang bersama Pemerintah Kota Magelang memberikan penghargaan berupa uang pembinaan senilai total Rp45,75 juta kepada para atlet berpretasi peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Karesidenan Kedu 2024.

Pemberian penghargaan diselenggarakan di Lapangan Tenis Indoor Moncer Serius, UPT Sport Center, Sanden Kota Magelang pada Rabu, 19 Juni 2024.

Walikota Magelang Muchamad Nur Aziz menyampaikan rasa bangga atas pencapaian para atlet dan berharap mereka dapat terus meningkatkan kemampuannya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

"Prestasi ini membanggakan dan mengharumkan nama Kota Magelang. Saya berharap para atlet dapat terus meningkatkan kemampuannya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (27/6/2024).

Selain memberikan penghargaan, Bank Jateng juga melakukan edukasi tentang perencanaan keuangan yang baik kepada para atlet.

Edukasi keuangan disampaikan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang Windarti Puspito Ningrum dengan menitikberatkan pada pentingnya menabung sejak dini. Para atlet juga difasilitasi dengan Tabungan Bima Bank Jateng untuk membantu mereka dalam mengelola keuangannya dengan lebih baik.

“Tabungan Bima Bank Jateng tidak hanya sebagai media penyaluran penghargaan atau uang saku saja, tetapi juga sebagai alat untuk membiasakan budaya menabung sejak dini. Melalui Tabungan Bima, para atlet Kota Magelang juga dapat berpartisipasi dalam Gerakan Nasional Non Tunai dengan menggunakan aplikasi Bima Mobile Bank Jateng,” katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper