PT Datascrip Ekspansi Bisnis ke Semarang

PT Datascrip memperluas jaringannya dengan membuka Kantor Penjualan dan Service Center Cabang Semarang, untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggannya.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  17:37 WIB
PT Datascrip Ekspansi Bisnis ke Semarang
: Departemen Manager PT Datascrip, Rendy Firman Ahmad (kanan), Direktur Penjualan PT Datascrip, Liana Setiawan dan Supervisor Datascrip Service Center Semarang, Widya Hutama Brahmaaji dalam seremonial pembukaan kantor penjualan dan Service Center Datascrip di Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - PT Datascrip memperluas jaringannya dengan membuka Kantor Penjualan dan Service Center Cabang Semarang, untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggannya.

Adapun lokasi kantor penjualan dan service center tersebut berada di Ruko Peterongan Plaza Blok A Nomor 10, Jalan MT Haryono Semarang. 

Direktur Penjualan PT Datascrip, Liana Setiawan mengatakan, pembukaan kantor cabang tersebut melihat kebutuhan perlengkapan dan peralatan pelanggan yang ada di Jawa Tengah dan Kota Semarang yang terus mengalami pertumbuhan.

"Kehadiran Kantor Penjualan Cabang Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah. Didukung tim yang profesional, Datascrip KCP Semarang siap memberikon solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha instansi pemerintah, institusi pendidikon, dan perkontoran," kata Liana, Rabu (7/8/2019).

Dikatakan, Dotascrip menyediakan beragam perlengkapan bisnis dori merek-merek terkemuka mulai Canon (untuk produk pencitraan digital), Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), IDEAL (untuk produk business machine), Pronto, Moped, Tombow don PoperOne (untuk produk alat tulis), serta untuk produk-produk gadget dan IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan lainnya.

Sementara itu, Supervisor Datascrip Service Center Semarang, Widya Hutama Brahmaaji menambahkan, layanan service center diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Semarang. 

"Di Iokasi yang baru ini kami menghadirkan tempat yang Iebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan Iayanan purnajual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datasrip Service Center Semarang akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, dengon dukungan tim yang andal dan profesional,” ujar Brahmaaji.

Selain produk Canon, Datascrip Service Center Semarang juga melayani purnajual produk lainya, diantaranya ASUS, Lenovo dan MSI.

Adapun layanan khusus yang diberikan oleh Datascrip Service Center antara lain layanan perbaikan yang bisa ditunggu maksimal tiga jam untuk produk primer, kamera digital don notebook, serta layanan konsultasi langsung dengan tim teknis, ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas wifi serta cashless payment.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semarang, datascrip

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top