Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Sentraland Semarang Undang 150 Anak Yatim Rayakan Natal

Haris Hotel Sentraland Semarang mengundang 150 anak yatim piatu untuk merayakan Natal dengan menggelar pementasan tari, drama, dan musik.
Perayaan Christmas Charity yang diselenggarakan oleh Harris Hotel Sentraland Semarang./Istimewa
Perayaan Christmas Charity yang diselenggarakan oleh Harris Hotel Sentraland Semarang./Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Haris Hotel Sentraland Semarang mengundang 150 anak yatim piatu untuk merayakan Natal dengan menggelar pementasan tari, drama, dan musik. Anak-anak yang berasal dari sejumlah panti asuhan tersebut percaya diri tampil di depan panggung untuk menampilkan karya mereka.

Selain tampil dalam pementasan, anak-anak panti asuhan tersebut juga dihibur oleh karyawan Haris Hotel Sentraland. Hadir pula maskot Dino yang turut berpesta bersama seluruh pengisi acara Christmas Charity Day yang bertajuk “Mengejar Mahkota Kekal”. 

Agnes, Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang mengatakan bahwa acara tersebut terselenggara atas kerja sama antara manajemen hotel dengan Gereja Trinitas Semarang. Anak-anak yang diundang berasal dari sejumlah panti seperti Panti Asuhan Hepata, Panti Asuhan Christopherus, Panti Asuhan Tunas Rajawali, dan Panti Asuhan Bala Keselamatan.

“Anak anak juga mendapatkan beberapa hadiah dari Harris Hotel dan tentunya ada maskot Dino yang menambah keceriaan anak anak. Tak lupa pada saat pulang, mereka diberi hadiah natal berupa tas cantik dan makan siang bersama. Semua ini bentuk kegembiraan Harris Hotel Sentraland Semarang dan Gereja Trinitas menyambut perayaan Natal 2019,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (23/12/2019).

Solidaritas keberagaman agama pun tampak terlihat dengan banyaknya karyawan Harris Hotel Sentraland Semarang yang beragama non nasrani yang ikut serta merayakan dengan memberikan penampilan Harris Move dengan menggunakan atribut topi natal yang membuat suasana menjadi semakin meriah karena anak anak pun ikut bersama menari dengan seluruh karyawan. 

“Kebahagiaan Christmas charity ini sungguh terlihat di wajah anak anak yatim piatu pada saat mereka meninggalkan tempat. Diharapkan momen seperti ini mampu memberikan pengharapan dan semangat hidup untuk mereka yang membutuhkan,” lanjut Agnes.

Sukacita menyambut Natal juga ditampakkan melalui dekorasi. Mulai 1 Desember 2019, sudah terlihat suasana natal dengan tampaknya dekorasi dekorasi natal yang cantik mulai dari lobi dasar, restoran, area publik, hingga musik natal yang mengalun di koridor Harris Hotel Sentraland Semarang. .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper