Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Bagikan Paket Sembako di Lingkungan Pasar Kota Wonogiri

Dana yang digunakan untuk pembagian paket sembako ini bersumber dari iuran karyawann Bank Jateng Cabang Wonogiri yang tergerak untuk membantu para pekerja di lingkungan pasar yang terdampak oleh pandemi Covid-19.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 19 Februari 2021  |  14:47 WIB
Bank Jateng Cabang Wonogiri membagikan 75 paket sembako kepada para kuli panggul - gendong, penjaga toilet umum, petugas kebersihan, dan petugas keamanan di lingkungan Pasar Kota Wonogiri.
Bank Jateng Cabang Wonogiri membagikan 75 paket sembako kepada para kuli panggul - gendong, penjaga toilet umum, petugas kebersihan, dan petugas keamanan di lingkungan Pasar Kota Wonogiri.

Bisnis.com, WONOGIRI — Bank Jateng Cabang Wonogiri membagikan 75 paket sembako kepada para kuli panggul/gendong, penjaga toilet umum, petugas kebersihan, dan petugas keamanan di lingkungan Pasar Kota Wonogiri.

Pembagian Sembako tersebut dilaksanakan di halaman depan Pasar Kota Wonogiri, Senin 15 Februari 2021, dihadiri oleh Kepala Disperindagkop Kabupaten Wonogiri, Kepala Pasar Kota Wonogiri, Petugas Pasar Wonogiri, Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri dan Perwakilan Kepala Seksi dan Karyawan/Karyawati Bank Jateng Wonogiri.

Gunawan Suprapto selaku Wakil  Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri menyampaikan, dana yang digunakan untuk pembagian paket sembako ini bersumber dari iuran karyawan-karyawati Bank Jateng Cabang Wonogiri yang tergerak untuk membantu para pekerja di lingkungan pasar yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Saat situasi seperti ini, semoga paket sembako ini bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari,” katanya dalam siaran pers, Jumat (19/2/2021).

Wahyu Widayati, Kepala Dinas KUKM dan Perindag Kabupaten Wonogiri yang pada kesempatan itu hadir bersama Kepala Pasar Kota Wonogiri menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank Jateng terhadap rekan-rekan di lingkungan Pasar Kota Wonogiri.

Sebanyak 75 paket sembako telah dibagikan, dengan perincian 41 paket sembako untuk kuli panggul, 10 paket sembako untuk penjaga toilet umum, 16 paket sembako untuk petugas kebersihan, dan 8 paket sembako untuk petugas keamanan Pasar Kota Wonogiri.

 "Semoga Bank Jateng dapat terus berkembang maju, sukses dan seluruh karyawan dan karyawatinya diberikan selalu kesehatan dan keberkahan,” ucap Wahyu dengan diaminkan seluruh penerima.

Ikut membagikan paket sembako pada kesempatan itu Wakil Pemimpin Bank Jateng Wonogiri, para kepala seksi dan karyawan/karyawati.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top