Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menikmati Liburan dengan Bersantai di Po Hotel Semarang

Bagi tamu yang suka menikmati kuliner, tersedia GRIS Restaurant and Bar yang berlokasi di lantai 7 hotel. Restoran ini menyajikan pilihan makanan lokal, asia hingga western food.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 26 Maret 2021  |  13:04 WIB
Po Hotel Semarang yang berlokasi di Jalan Pemuda Semarang menawarkan beragam fasilitas seperti mini bar, spa, kolam renang, gym, dan restoran. (Foto: Istimewa)
Po Hotel Semarang yang berlokasi di Jalan Pemuda Semarang menawarkan beragam fasilitas seperti mini bar, spa, kolam renang, gym, dan restoran. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Agenda berlibur ke Semarang tidak lengkap jika tidak menginap di Po Hotel Semarang. Hotel bintang lima yang berlokasi di pusat kota Semarang ini siap menyambut tamu dengan beragam fasilitas yang membuat para tamu merasa nyaman.

Bangunan hotel ini didesain modern dan elegan. Area lobi sangat lapang, yang dihiasi dengan lampu yang tergantung memanjang di langit-langit.

Kamar hotel juga didesain dengan cermat, memadukan antara kenyamanan dan cita rasa kemewahan yang memanjakan para tamu.

Beragam fasilitas juga tersedia bagi para tamu, seperti mini bar, spa, kolam renang, gym, dan restoran.

Assistant Director of Sales and Marketing Po Hotel Semarang Muhammad Azis mengatakan bahwa fasilitas spa ditujukan khusus untuk para tamu yang ingin merilekskan badan dan pikiran.

“Pelayanan spa dari kami menawarkan pengalaman spa yang meremajakan kulit dengan kombinasi sempurna antara perawatan istimewa dengan produk berbahan dasar alami berkualitas tinggi yang dijamin akan merilekskan badan dan pikiran,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (26/3/2021).

Po Hotel Semarang

Bagi tamu yang suka menikmati kuliner, tersedia GRIS Restaurant and Bar yang berlokasi di lantai 7 hotel. Restoran ini menyajikan pilihan makanan lokal, asia hingga western food.

Salah satu menu lokal andalanya adalah Sup Buntut, berbahan dasar buntut sapi yang segar berkualitas premium dengan campuran kecap manis, sambal hijau, dan kaldu sup yang lezat. Untuk hidangan western food, menu andalan yang ditawarkan adalah Salmon Steak, yaitu hidangan salmon yang lezat dan empuk dicampur dengan pilihan saus black pepper, mushroom sauce, dan citrus lemon butter.

Selain GRIS Restaurant and Bar, ada juga Chrystal Palace Chinese Restaurant. Restoran ini menyajikan aneka masakan Chinese food. Menu andalan yang bisa menjadi pilihan adalah Pecking Duck, Udang Telur Asin, Black Pepper Beef, dan Udang Mayonaise. Kemudian ada juga menu hidangan segar seperti Mango Pudding dan Guiling Gao (Jelly) ditambah madu.

Jika ingin menikmati kuliner lain sambil melihat hiburan lainya, para tamu hotel juga bisa datang ke Paragon Mall yang berlokasi persis di sebelah Po Hotel Semarang.

“Apabila tamu membutuhkan keperluan lainya, bisa langsung turun dari kamar hotel menuju lobby yang memiliki akses pintu yang langsung menembus ke Paragon Mall,” tambah Azis.

Dengan beragam fasilitas tersebut, Po Hotel Semarang menawarkan tarif menginap mulai Rp955.000 per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Akses menuju Po Hotel Semarang jika menggunakan kendaraan umum bisa menggunakan taksi, ojek online, ataupun bus Trans Semarang nomor 1, 2, 3A, 4, dan B34.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top