Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aston Inn Pandanaran Ajak Warga Peringati Maulid Nabi

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan secara sederhana bersama karyawan dan warga di sekitar hotel.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 22 Oktober 2021  |  12:16 WIB
Suasana acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aston Inn Pandanaran, Kamis (21/10 - 2021) / Istimewa
Suasana acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aston Inn Pandanaran, Kamis (21/10 - 2021) / Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Aston Inn Pandanaran Semarang merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga sekitar hotel. Acara tersebut mengambil tema “Mengimplementasikan Sunah Rasulullah SAW di Dalam Kehidupan” dan dilaksanakan pada Kamis (21/10/2021).

 

“Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW kami berharap dengan turut serta mengundang warga sekitar hotel guyup rukun yang sudah terbina dan berjalan semenjak Aston Inn Pandanaran Semarang berdiri semakin erat kedepannya, dan para warga serta karyawan dapat mengimplemtasikan sunah Rasulullah SAW di dalam kehidupannya,” ujar Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

 

Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB. Selain berisikan ramah tamah antar karyawan dengan warga sekitar hotel, digelar pula acara tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Athok Ulli. Dalam tausiyah tersebut, disampaikan pentingnya menerapkan sunnah Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

 

Penerapan sunnah Rasul tersebut mesti dilaksanakan dari lingkup terkecil yaitu keluarga, kemudian lingkup pekerjaan melalui hubungan dengan sesama rekan kerja, dengan atasan, tempat kerja, dan pekerjaan itu sendiri. Selain itu, yang paling penting adalah hubungan di sekitar lingkungan tempat kerja.

 

Krisdiar menyebut bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut menjadi momentum yang tepat untuk terus menjaga hubungan baik yang telah terjalin antara warga sekitar hotel dengan Aston Inn Pandanaran.

 

Aston Inn Pandaran berlokasi di pusat Kota Semarang. Lokasinya yang sangat strategis memudahkan tamu yang menginap untuk mengakses berbagai tempat menarik di Kota Lumpia tersebut. Mulai dari pusat oleh-oleh, Lawang Sewu, Tugu Muda, hingga Simpang Lima, semuanya bisa diakses hanya dengan berjalan kaki.

 

Hotel tersebut memiliki fasilitas 151 kamar yang terdiri atas 3 tipe, yaitu Deluxe, Executive, Suites, dan dilengkapi dengan 9 ruang meeting, 1 ballroom,  sky lounge, sky pool, 40Lane Café, gym, spa sehingga cocok untuk kegiatan bisnis, acara sosial, maupun liburan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top