Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dulur Ganjar akan Deklarasi untuk Semarang Raya pada 10 November

Dulur Ganjar Pranowo atau DGP akan mendeklarasikan kepengurusan Karesidenan Semarang Raya pada 10 November 2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Oktober 2021  |  08:22 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat memberikan paparan dalam acara pelepasan tim Jelajah Investasi Jabar Jateng 2021, Selasa (31/8/2021). Acara ini diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia untuk memetakan potensi investasi di Jawa Barat dan Jawa Tengah.  - Foto: Istimewa
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat memberikan paparan dalam acara pelepasan tim Jelajah Investasi Jabar Jateng 2021, Selasa (31/8/2021). Acara ini diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia untuk memetakan potensi investasi di Jawa Barat dan Jawa Tengah. - Foto: Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dulur Ganjar Pranowo atau DGP akan mendeklarasikan kepengurusan Karesidenan Semarang Raya pada 10 November 2021.

Organisasi relawan pengusung Gubernur Jawa Tengah itu telah berdiri sejak 21 Februari 2021 di Kota Semarang. 

"Rencananya [deklarasi] pada 10 November 2021 di hotel di Jalan Rinjani Kota Semarang," kata Ketua DPD DGP Kota Semarang Yohannes Rustanto, Rabu (20/10/2021).

Menurut Yohannes, Ketua Umum DGP Suroto akan menghadiri acara deklarasi itu. Senada, Suroto mengatakan akan hadir di acara tersebut. Kini Suroto, yang sehari-hari berdomisili di Depok Jawa Barat itu, telah berada di Jawa Tengah.

"Saya sudah berada di Salatiga. Keliling Jawa," ujarnya.

Suroto mengaku berencana mengundang saudara Ganjar, Pri Kuntadi, dalam acara itu. Kakak tertua Ganjar itu tercatat dalam struktur organisasi DGP.

"Insyaallah kami undang," kata dia. Dia menyebut, perwakilan 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah bakal berpartisipasi di acara itu. 

DPD DGP Kota Semarang bermarkas di Jalan Taman Hasanudin B7 Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang. Yohannes menyebut, organisasinya telah memiliki lima cabang di tingkat kecamatan di Kota Semarang.

Menurut Yohannes, organisasinya tak berkaitan dengan tim Ganjar Pranowo maupun partai politik. Namun, dia menyebut Ganjar mengetahui pergerakan DGP. "Di grup Whatsapp ada orangnya Pak Ganjar," ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

capres semarang ganjar pranowo Pilpres 2024

Sumber : Tempo.Co

Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top