Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Sukoharjo Sosialisasikan Tabungan Simpel

Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan tabungan Simpel kepada siswa SDN 02 Mojorejo Bendosari Sukoharjo. Acara tersebut diikuti seluruh siswa dari kelas I hingga kelas VI.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 31 Desember 2021  |  09:25 WIB
Bank Jateng Cabang Sukoharjo melakukan penyerahan Tabungan Simpel kepada siswa SDN 02 Mojorejo Bendosari Sukoharjo. -  Foto: Bank Jateng
Bank Jateng Cabang Sukoharjo melakukan penyerahan Tabungan Simpel kepada siswa SDN 02 Mojorejo Bendosari Sukoharjo. - Foto: Bank Jateng

Bisnis.com, SUKOHARJO — Bank Jateng Cabang Sukoharjo menggalakkan sosialisasi program Simpanan Pelajar atau lebih dikenal dengan Tabungan Simpel. Salah satu hal yang dilakukan adalah menggandeng sekolah-sekolah di wilayah Sukoharjo.

Pada Rabu, 15 Desember 2021, Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan Tabungan Simpel kepada siswa SDN 02 Mojorejo Bendosari Sukoharjo. Acara tersebut diikuti seluruh siswa dari kelas I hingga kelas VI.

Penyerahan buku tabungan secara simbolis dilakukan oleh Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Sukoharjo yang diterima oleh Kepala Sekolah SDN 02 Mojorejo Bendosari Sukoharjo Indiyah Purwaningsih yang didampingi oleh wali kelas.

Dany, mewakili Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Sukoharjo, menyampaikan sosialisasi mengenai pentingnya membangun budaya menabung sejak dini. Ia juga memberikan informasi mengenai produk-produk bank khususnya Tabungan Simpel di Bank Jateng dan tata cara untuk melakukan transaksi di bank.

“Tabungan Simpel Bank Jateng merupakan tabungan yang ringan dalam setoran awal dan setoran selanjutnya serta bebas biaya administrasi,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (31/12/2021).

Dalam kesempatantersebut, Bank Jateng Sukoharjo juga memberikan stimulus setoran awal sebesar Rp75.000 untuk setiap rekening siswa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng Simpanan Pelajar
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top