Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Sunan Hotel Solo Jalin Kemitraan dengan Sekolah Vokasi UNS

Sunan Hotel telah membuka diri untuk menjadi lokasi dalam kegiatan Magang Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 27 September 2022  |  10:10 WIB
The Sunan Hotel Solo Jalin Kemitraan dengan Sekolah Vokasi UNS
General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dan Dekan Sekolah Vokasi UNS Santoso Tri Hananto menandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk meningkatkan sinergi antara industri perhotelan dengan civitas akademika. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — The Sunan Hotel Solo menjalin kerja sama dengan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret (UNS) untuk meningkatkan sinergi antara industri perhotelan dengan civitas akademika kampus.

Kerja sama tersebut diteken melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dan Dekan Sekolah Vokasi UNS Santoso Tri Hananto pada Selasa, 6 September 2022. Perjanjian kerja sama ini berlaku selama 2 tahun.  

Retno menyampaikan bahwa perikatan kerja sama tersebut sejalan dengan misi The Sunan Hotel Solo yang tidak hanya fokus memberikan pelayanan hospitality, tetapi juga berupaya memberikan dampak yang baik di dunia pendidikan.

Penandatanganan kerja sama ini sekaligus menjadi payung bagi kegiatan kerja sama yang akan dilakukan kedua institusi ke depannya.

Sunan Hotel telah membuka diri untuk menjadi lokasi dalam kegiatan Magang Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Hal tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kurikulum pendidikan vokasi yang berbasis link and match dengan industri agar dapat menghasilkan lulusan yang terampil dan menjadi sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan industri terlebih industri pariwisata dan perhotelan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top