Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sahid Jaya Solo Dukung Finalis Esports Piala Gubernur Jateng 2022

Hotel Sahid Jaya Solo turut memberikan dukungan dengan menyediakan akomodasi bagi para finalis, dan mengajak dinner bersama di hotel.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  11:40 WIB
Sahid Jaya Solo Dukung Finalis Esports Piala Gubernur Jateng 2022
President Commisioner Sahid Hotels & Resorts Wiryanti Sukamdani berfoto bersama para finalis kompetisi E-sports turnamen Piala Gubernur Jawa Tengah 2022. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Sahid Jaya Solo, yang merupakan bagian dari Sahid Hotels & Resorts, memberikan apresiasi kepada para finalis kompetisi Esports dalam turnamen Piala Gubernur Jawa Tengah 2022 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 di Solo.

Dalam kesempatan ini, Hotel Sahid Jaya Solo turut memberikan dukungan dengan menyediakan akomodasi bagi para finalis, dan mengajak dinner bersama di hotel.

Acara dinner digelar di Hotel Sahid Jaya Solo setelah final ajang turnamen Piala Gubernur Jawa Tengah 2022. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir President Commisioner Sahid Hotels & Resorts Wiryanti Sukamdani, didampingi oleh General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi.

“Kita perlu mengapresiasi baik para peserta, terlebih para pemenang Esports, karena olahraga elektronik merupakan kompetisi permainan digital dengan pemain jamak dan ini bukan hal yang mudah, kecuali bagi para pemain profesional,” ujar Wiryanti dalam siaran pers, Senin (3/10/2022).

Hotel Sahid Jaya Solo merespons positif akan berkembangnya Esports di kalangan anak muda, melihat bukan hanya sekedar kegiatan saja, melainkan bisa melahirkan karir, bukan hanya pemain tetapi juga bisa menajdi caster, analis, bahkan menjadi host.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top