Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sheila On 7 Meriahkan Saloka Fest 2022

Sebelum menikmati konser Sheila On 7, para pengunjung terlebih dahulu disuguhi dengan sejumlah pertunjukan bernuansa lokal serta Baru Klinthing Show.
Saloka Fest 2022 menghadirkan Sheila On 7. /Istimewa
Saloka Fest 2022 menghadirkan Sheila On 7. /Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Saloka Fest 2022 yang digelar oleh Saloka Theme Park berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan pada pada Jumat (23/12/2022) malam tersebut dihadiri oleh ribuan orang yang memadati area konser yang menghadirkan Sheila On 7. 

Sebelum menuju venue konser dengan bintang utama Sheila On 7, para pengunjung terlebih dahulu disuguhi dengan sejumlah pertunjukan bernuansa lokal serta Baru Klinthing Show yang merupakan show andalan Saloka Theme Park yang mendapatkan gelar pertama dan satu-satunya di Indonesia berkat adaptasi dari cerita rakyat Baru Klinthing dengan animasi 3D, dancing fountain, laser, dan musik. 

Ucap Danny Agung Nugroho, Chief Financial Officer Saloka Theme Park, mengatakan bahwa Saloka Fest 2022 diselenggarakan menjelang akhir tahun ini, untuk menghidupkan kembali suasana semarak akhir tahun yang sebelumnya sempat surut akibat pandemi Covid-19. 

“Selain dikenal sebagai Taman Rekreasi Terbesar di Jawa Tengah, konsep kearifan lokal juga ingin kita angkat dalam bentuk event dan pertunjukan yang tertuang dalam tema Saloka Fest di tahun ini yaitu Local Pride,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (26/12/2022). 

Sheila On 7 berhasil menghanyutkan para penonton dalam lagu legendaris seperti Dan, Seberapa Pantas, Hari Bersamamu, dan belasan lagu lainnya dalam penampilannya selama satu jam lebih. 

Setelah lagu berjudul Dan dinyanyikan sebagai lagu terakhir, konfeti ditembakkan ke arah penonton yang mengundang riuhnya teriakan sambil mengiringi Sheila On 7 turun dari panggung. 

“Harapannya acara seperti ini akan ada setiap tahun dengan mendatangkan artis nasional maupun lokal, selain itu juga akan ada agenda event selain musik. Awareness sudah menjadi prioritas kami demi menghindari resesi dengan menggalakkan sektor pariwisata,” Ucap Haryo Priambodo selaku Manajer Marketing. 

Konser Saloka Fest 2022 berhasil membawa salam hangat kepada para Sheila Gank dan membuat sang vokalis memberi 2 bonus lagu. 

Selama penampilannya, Duta sang vokalis Sheila On 7 berulang kali berterima kasih kepada Saloka Fest dan berharap akan ada Saloka Fest yang lebih menggemparkan ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper