Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warga Semarang Kini Bisa Nikmati Massimo Gelato di Khas Semarang Hotel

Massimo Gelato menawarkan hidangan gelato yang tak cuma enak tapi juga harga terjangkau.
Istimewa/Khas Semarang Hotel
Istimewa/Khas Semarang Hotel

Bisnis.com, SEMARANG - Warga Kota Semarang, khususnya para pecinta gelato, kini bisa mengeksplorasi tempat baru. Massimo Gelato, jaringan gerai gelato bergaya Italia itu kini membuka cabangnya di Kota Semarang.

Berlokasi di Teras Corner Khas Semarang Hotel, Massimo Gelato menyajikan 11 macam varian rasa yang bisa dinikmati.

"Kita melihat di Semarang belum ada Massimo Gelato, jadi kita bekerja sama dengan dengan Massimo Gelato dengan resep asli dari Italia," jelas General Manager Khas Semarang Hotel, Mis Mariani Rakib.

Mariani menyampaikan bahwa Massimo Gelato menawarkan hidangan gelato yang tak cuma enak tapi juga terjangkau harganya. Penikmat kuliner juga bisa memilih cup ataupun cone untuk menikmati hidangan itu.

Meskipun berlokasi di area hotel, namun pengunjung tak harus menginap di Khas Semarang Hotel untuk menikmati sajian di Massimo Gelato. Selain itu, berbagai hidangan juga tersedia di Teras Corner.

"Selain menu gelato, Teras Corner juga menawarkan gelato Chef Signature, yaitu beberapa menu dessert yang divariasi dengan gelato, serta bermacam-macam snack Khas Semarang dan kopi," jelas Mariani.

Lebih lanjut, Mariani menjelaskan bahwa Teras Corner juga menawarkan tempat yang menarik dan cocok buat keluarga maupun pebisnis. "Karena terletak di area outdoor teras lobby," tambahnya.

Sebagai informasi, Khas Semarang Hotel merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di pusat kota. Mengusung konsep Moeslem Friendly Lifestyle, hotel tersebut memiliki 152 unit kamar tipe Deluxe dan 2 kamar tipe Suite.

Khas Semarang Hotel juga berdekatan dengan beberapa destinasi wisata Kota Semarang, misalnya Lawang Sewu, Tugu Muda, Kota Lama, juga Simpang Lima. Para tamu juga bisa menikmati berbagai layanan seperti akses Wi-Fi, kolam renang, laundry & dry cleaning, juga lahan parkir yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper