Lebaran 1444H, Saloka Theme Park Siapkan Hadiah Motor Untuk Pengunjungnya

Turut memeriahkan Lebaran Idul Fitri 1444 H, Saloka Theme Park menghadirkan berbagai rangkaian acara bertajuk Lebaran Ceria di Saloka.
Foto: Lebaran 1444H, Saloka Theme Park Siapkan Hadiah Motor Untuk Pengunjungnya
Foto: Lebaran 1444H, Saloka Theme Park Siapkan Hadiah Motor Untuk Pengunjungnya

Bisnis.com, TUNTANG - Turut memeriahkan Lebaran Idul Fitri 1444 H, Saloka Theme Park menghadirkan berbagai rangkaian acara bertajuk Lebaran Ceria di Saloka yang berlangsung mulai 21 April hingga 7 Mei 2023.

Sebagai taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah, tahun ini Saloka Theme Park menghadirkan keseruan-keseruan untuk mengisi libur lebaran para pengunjungnya. Dimeriahkan dengan parade kuliner ketupat, show spesial lebaran, hingga undian berhadiah bernilai puluhan juta rupiah. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana lebaran melalui dekorasi bernuansa ketupat.

Lebaran 1444H, Saloka Theme Park Siapkan Hadiah Motor Untuk Pengunjungnya

“Pengunjung yang datang di tanggal 21 April sampai 7 Mei 2023 akan diberi 1 kartu ucapan lebaran yang nantinya bisa diisi dan dimasukkan ke dalam ketupat raksasa setinggi 3 meter. Ucapan-ucapan yang terkumpul dalam ketupat raksasa tersebut akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama motor,” ucap Haryo Priambodo selaku Manager Marketing Saloka Theme Park.

Seperti yang disampaikan oleh Haryo, Saloka akan mengadakan undian lebaran yang berhadiah motor, sepeda listrik, smartphone, tiket masuk Saloka, dan membership selama 6 bulan.

Pengunjung dapat berpartisipasi untuk mengikuti undian berhadiah dengan cara membeli tiket masuk Saloka Theme Park secara offline di loket tiket maupun online melalui website SalokaPark.com pada periode yang telah ditentukan. Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada tanggal 13 Mei 2023 dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper