Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sahid Group Gelar Halalbihalal Sembari Peringati Haul Leluhur Pendiri

Kelompok usaha Sahid menggelar Halal Bihalal sembari memperingati haul 64 tahun KH. R. Sahid Djogosentono di Kota Surakarta.
Sahid Group menggelar acara halal bihalal sembari memperingati haul KH. R. Sahid Djogosentono yang ke-64 tahun. /Foto: Istimewa
Sahid Group menggelar acara halal bihalal sembari memperingati haul KH. R. Sahid Djogosentono yang ke-64 tahun. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Masih dalam suasana bulan Syawal dalam penanggalan Hijriah, Sahid Group menggelar acara halal bihalal sembari memperingati haul KH. R. Sahid Djogosentono yang ke-64 tahun. Rangkaian acara dimulai dengan ziarah ke Makam Jetis, Kabupaten Sukoharjo yang dihadiri oleh putra putri dari Sukamdani Sahid Gitosardjono dan keluarga besar Djogosentono.

Sebagai informasi, KH. R. Sahid Djogosentono merupakan leluhur dari Sahid Gitosardjono, pendiri kelompok usaha Sahid, yang meninggal dunia pada 4 Mei 1959. Pembacaan ayat suci Alquran, doa, serta tahlil mengiringi prosesi ziarah yang juga dihadiri oleh tamu undangan dan santri.

Acara dilanjutkan dengan agenda halal bihalal yang dihadiri oleh divisi bisnis dan pendidikan Sahid di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Adapun sejumlah perwakilan yang datang berasal dari Sahid Jaya Solo, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention, PT Sahid Gema Wisata, Universitas Sahid Surakarta, STP Sahid Surakarta, SMK Sahid Surakarta, SMK Kriya Sahid Sukoharjo, juga Hotel Sahid Mandarin Pekalongan.

Halal bihalal dilangsungkan di Pendhopo Ageng Kusuma, Sahid Prince Hotel Solo. Adapun tema yang diangkat dalam acara tersebut bertajuk "Silaturohim sebagai Budaya Sahid Group Menjadikan Hidup Yang Bermanfaat 'Urip Kang Urup".

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi Sahid Hotels seperti Hariyadi B. Sukamdani selaku President Director, Exacty B. Sryantoro selaku Vice President Director Sahid Hotels & Resorts, serta seluruh karyawan baik dari divisi bisnis dan pendidikan di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Hariyadi B. Sukamdani, dalam sambutannya, mengajak peserta acara halal bihalal buat mengingat falsafah Sahid Culture yang dititipkan Sukamdani Sahid Gitosardjono kepada seluruh karyawan. Selain itu, Hariyadi juga mengajak Sahid Group buat terus menjaga nilai kebersamaan dan kekeluargaan.

Selain ziarah dan halal bihalal, divisi bisnis dan pendidikan Sahid Group wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta juga menampilkan aneka produk unggulan dari unit usaha Sahid. Rangkaian acara itu juga diisi dengan tausiyah dan doa bersama yang dibawakan oleh ustaz Hami Mujadid Irsyad. Dalam siraman rohaninya, Hami mengajak untuk senantiasa menjaga silaturahmi dan semangat berbagi karena dengan dua hal itulah falsafah 'Urip Kang Urup' dapat diwujudkan Dalam kesempatan tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper