Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spesial Buat Pengantin Baru, Ada Paket Bulan Madu Aston Inn Pandanaran Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan paket spesial buat mereka yang ingin berbulan madu di hotel.
Paket bulan madu di Aston Inn Pandanaran Semarang. /Foto: Istimewa
Paket bulan madu di Aston Inn Pandanaran Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang sebagai hotel bintang empat tak cuma siap buat melayani kebutuhan bisnis maupun wisata para tamunya. Lebih daripada itu, hotel yang tergabung dalam jaringan Aston Group itu juga ingin ambil bagian pada momen-momen spesial. Salah satunya momen bulan madu.

Selama ini, momen bulan madu identik dengan pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Padahal, momen tersebut juga bisa menjadi momen yang spesial buat pasangan yang telah lama makan asam garam pernikahan. Selain melepas penat dari kesibukan sehari-hari, berbulan madu juga bakal mempererat hubungan kedua pasangan. Baik yang baru ataupun sudah lama menikah.

Aston Inn Pandanaran Semarang mempunyai paket spesial buat mereka yang ingin berbulan madu di hotel. Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, menyampaikan bahwa ada paket spesial bulan madu yang ditawarkan hotel tersebut. Lengkap dengan beragam keuntungannya.

"Paket honeymoon yang kami tawarkan mendapatkan benefit seperti menginap 3 hari 2 malam di kamar terbaru kami yaitu Studio Plus Premier dengan Fresh Flower Hand Bouquet, Fruit Basket, dan mendapatkan sarapan pagi haru untuk 2 orang. Kemudian 1 kali romantic candle light dinner di rooftop untuk 2 orang serta minibar," jelas Krisdiar dalam siaran pers pada Jumat (9/6/2023).

Krisdiar menambahkan, selain lokasinya yang strategis, Aston Inn Pandanaran Semarang juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang siap memanjakan para tamu.

"Seperti berolahraga di G40 Gym dengan pemandangan Kota Semarang, kemudian sarapan di rooftop, menikmati pijatan untuk me-refresh tubuh di Savitri Spa dan berenang di sky pool rooftop," jelasnya.

Aston Inn Pandanaran memiliki 151 unit kamar yang terdiri dari tiga tipe. Hotel tersebut juga berdekatan dengan sejumlah destinasi wisata ikonik Kota Semarang, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, serta kawasan Simpang Lima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper