Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saloka Theme Park Semarang Jadi Tempat Wisata Favorit Liburan Sekolah

Saloka At Night memberikan pengalaman seru untuk merasakan naik wahana pada malam hari dengan harga tiket Rp50.000 untuk weekdays dan Rp70.000 selama weekend.
Saloka Theme Park, taman rekreasi keluarga terbesar di Jawa Tengah. /Foto: Istimewa
Saloka Theme Park, taman rekreasi keluarga terbesar di Jawa Tengah. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Saloka Theme Park, taman rekreasi keluarga terbesar di Jawa Tengah dengan konsep wahana tematik yang dipadukan kearifan lokal, menjadi tempat wisata favorit selama liburan sekolah di bulan Juni sampai Juli 2023.

Taman rekreasi keluarga di Jawa Tengah ini juga terus memanjakan pengunjungnya dengan promo menarik selama liburan sekolah, di antaranya adalah Kuliner Teras Pesisir yang menjajakan makanan dan minuman ringan dengan menggandeng UMKM lokal di zona Pesisir. Para pengunjung dapat menikmati hidangan ditemani sajian live music, dengan latar belakang wahana Cakrawala di belakang tempat duduk.

Ada pula promo Waktu Indonesia Berlibur (WIB) yang memberikan voucher makan hingga hotel gratis untuk pengunjung yang membeli minimal 4 tiket masuk guna melengkapi liburan di Jawa Tengah.

Saloka At Night juga hadir, guna memberikan pengalaman seru untuk merasakan naik wahana pada malam hari dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp50.000 untuk weekdays dan Rp70.000 selama periode weekend. Tiket Saloka At Night bisa dibeli secara langsung di loket tiket mulai dari jam 16.00 maupun di website salokapark.com.

Pertunjukan spektakuler milik Saloka Theme Park, Baru Klinthing Show, yang telah mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) sebagai pertunjukkan satu-satunya di Indonesia yang menggabungan teknologi multimedia dan fountain dengan mengangkat legenda rakyat “Baru Klinthing” juga tayang setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

“Ini worth it banget, dengan harga Rp50.000-Rp70.000 sudah bisa naik wahana sampai malam sambil lihat pemandangan dan citylight yang bagus banget. Terus tadi juga bisa nonton animasi Baru Klinthing Show yang keren banget dan ceritanya juga bagus,” Ucap Acha dan Icha, Pengunjung asal Salatiga. 

Pengunjung lainnya yang menikmati Saloka At Night juga berasal dari luar Jawa Tengah seperti Toni, pengunjung asal Pekanbaru. Toni mengaku sedang berlibur ke Semarang selama seminggu dan ingin mencoba taman rekreasi di Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper