Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saloka Theme Park Gelar Saloka at Night dan Tawarkan Gratis Membership

Membership spesial Hari Pelanggan Nasional diberikan dengan kuota yang terbatas setiap hari selama bulan September 2023.
Saloka Theme Park. /Foto: Istimewa
Saloka Theme Park. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023, Saloka Theme Park menawarkan promo spesial sepanjang bulan September ini.

Promo tersebut meliputi membership gratis yang diberikan kepada pengunjung yang membeli tiket secara offline di loket tiket pada hari Senin sampai Kamis. Membership tersebut dapat digunakan masuk ke Saloka hingga bulan November tanpa perlu membayar lagi. Membership spesial Hari Pelanggan Nasional diberikan dengan kuota yang terbatas setiap harinya.

Selain membership gratis, selama Sabtu dan Minggu pada pukul 13.00 hingga 17.00 WIB juga terdapat 360 challenge yang bisa diikuti oleh semua pengunjung dengan hadiah tiket hingga membership Saloka.

Salah satu program yang disambut sangat antusias oleh para pengunjung pada bulan Juni lalu, Saloka at Night, juga hadir kembali mulai bulan September dengan harga tiket Rp80.000 dan wahana di malam hari yang lebih banyak. Pengunjung bisa menikmati Saloka at Night setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pada pukul 16.00 sampai 20.00 WIB.

Pengunjung Saloka at Night juga bisa menikmati kulineran di Teras Pesisir ditemani live music. Baru Klinthing Show, pertunjukan spektakuler di Saloka Theme Park yang menggabungkan legenda rakyat dengan teknologi air mancur menari, animasi, dan laser juga akan tayang pada pukul 18.00 WIB. Tiket Saloka at Night bisa dibeli melalui website SalokaPark.com atau di loket tiket mulai pukul 16.00 WIB.

Anisa Ayu Muttaqina, SPV Marketing Communication Saloka Theme Park, mengatakan bahwa promo yang ditawarkan sepanjang bulan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Saloka.

“Dengan promo ini, kami berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman bermain di malam hari yang lebih seru dengan pilihan wahana malam yang lebih banyak,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/8/2023).

Saloka adalah Theme Park pertama dan terbesar di Jawa Tengah, memiliki 25 wahana dengan luas area lebih dari 12 Ha. Bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, Saloka menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah. Saloka dikembangkan dan dibangun oleh tim berpengalaman dengan lisensi Internasional, sehingga memenuhi standar keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper