Semarak Rangkaian Acara Sambut HUT ke-28 Hotel Ciputra Semarang

Rangkaian acara dimulai pada Minggu, 3 Desember 2023, dengan kegiatan olahraga poundfit yang akan digelar area Car Free Day (CFD) Simpang Lima.
Hotel Ciputra Semarang menyelenggarakan serangkaian acara untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-28 pada 5 Desember 2023. /Foto: Istimewa
Hotel Ciputra Semarang menyelenggarakan serangkaian acara untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-28 pada 5 Desember 2023. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Ciputra Semarang menyelenggarakan serangkaian acara untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-28 pada 5 Desember 2023 mendatang.

Rangkaian acara dimulai pada Minggu, 3 Desember 2023, dengan kegiatan olahraga poundfit yang akan digelar area Car Free Day (CFD) Simpang Lima mulai pukul 06.15 WIB hingga selesai. Gate dibuka pada pukul 05.30 WIB.

Dengan membayar biaya pendaftaran senilai Rp40.000, para peserta akan mendapatkan fasilitas pinjaman ripstick, minuman, dan makanan ringan. Peserta juga berkesempatan membawa pulang total 28 voucher doorprize, termasuk voucher menginap, makan, bakery, dan berenang.

Kegiatan poundfit akan turut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang-LI Yonif 400/BR. Masyarakat dapat mengakses link pendaftaran melalui akun Instagram @hotelciputrasemarang atau @sweatwithsita.

Kemudian, pada 4 Desember 2023, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan pemberian apresiasi dan bingkisan kepada para veteran perang yang diwakili oleh Danyonif Raider 400/Banteng Raiders Letkol Inf. Mohammad Zainollah dan tim Banteng Raiders 400.

Puncak perayaan HUT akan dilaksanakan pada 5 Desember 2023, ditandai dengan pembagian kue pandan chiffon kepada setiap tamu hotel.

“Suasana yang dipenuhi dengan aroma manis kue dan senyum kebahagiaan akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang turut merayakan keberlanjutan perjalanan indah Hotel Ciputra Semarang,” ujar Public Relations  Hotel Ciputra Semarang Rina Aprilia Hapsari, Senin (27/11/2023). 

Hotel Ciputra Semarang merupakan hotel bintang lima yang dikelola oleh Swis-Belhotel Internasional. Hotel yang berlokasi di kawasan Simpang Lima Semarang tersebut memiliki 200 kamar, 5 ruang meeting, The Gallery Restaurant, Lobby Lounge, Wine Cellar, dan Hotel Ciputra Bakery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper