Sambut Tahun Naga 2024, Saloka Hadirkan Ceria Bareng Loka

Berbagai kegiatan bakal disiapkan, termasuk Festival Naga Saloka yang bakal memeriahkan peringatan Imlek yang jatuh pada bulan Februari mendatang.
Saloka Theme Park./Ist
Saloka Theme Park./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Memasuki tahun 2024, Saloka Theme Park terus berupaya untuk bisa mewujudkan visinya sebagai taman rekreasi dan destinasi wisata kebanggaan Jawa Tengah.

"Saloka akan menjadi 'Rumah Loka' yang berarti Loka sebagai tuan rumah dari Saloka dan ingin menjadikan top of mind masyarakat ketika melihat maskot Loka langsung teringat Saloka," ungkap Haryo Priambodo, Marketing & Partnership Manager Saloka Theme Park, Selasa (9/1/2023).

Pada tahun sebelumnya, Saloka Theme Park mengusung kampanye "Bayar Sekali Aja" untuk mengedukasi masyarakat bahwa dengan membayar satu kali, pengunjung Saloka Theme Park bisa bermain di 25 wahana yang tersedia, sepuasnya. Tahun ini, kampanye lain telah disiapkan dengan tajuk "Ceria Bareng Loka".

Tahun 2024 yang bertepatan sebagai tahun naga dalam astrologi China menjadi momen yang tepat buat memperkenalkan Loka, maskot Saloka Theme Park yang juga berbentuk Naga. Maskot tersebut juga menjadi bagian dari legenda rakyat Baru Klinthing yang coba diangkat Saloka Theme Park.

Haryo menjelaskan, Saloka Theme Park telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan momen tersebut. Sebagai permulaan, pada peringatan Imlek yang jatuh pada Februari mendatang, Saloka Theme Park bakal menggelar Festival Naga Saloka.

"Campaign Ceria Bareng Saloka ini akan memiliki banyak kegiatan yang seru dan menarik," jelas Haryo dalam siaran persnya.Sebagai informasi, Saloka Theme Park telah mengantongi penghargaan dari LEPRID.

Dalam waktu dekat, pertunjukan Baru Klinthing Show juga bakal dijadikan mini series berbentuk animasi yang ditayangkan melalui akun media sosial @SalokaPark di Instagram. Selain menjadi maskot, Loka juga bakal menjadi tokoh utama dalam mini series tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper