Ibis Styles Semarang Simpang Lima Suguhkan Hidangan Khas Imlek

Pada tahun ini, Ibis Styles Semarang Simpang Lima menawarkan paket Family Styles Dinner dan Prosperity Hampers untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek.
Hidangan Ibis Styles Semarang Simpang Lima./Ist
Hidangan Ibis Styles Semarang Simpang Lima./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek, Ibis Styles Semarang Simpang Lima telah menyiapkan promo "The Dragon Year: Family Styles Dinner & Prosperity Hampers". Kedua paket tersebut menawarkan hidangan kuliner khas Imlek yang disiapkan secara khusus.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima merupakan hotel yang berlokasi di kawasan Simpang Lima, tepatnya di seberang Lapangan Pancasila.

Selain menawarkan layanan penginapan, hotel tersebut juga punya fasilitas Streats Restaurant untuk memanjakan lidah pengunjung. Dengan promo Family Styles Dinner, pengunjung Ibis Styles Semarang Simpang Lima bisa menikmati makan malam dengan aneka hidangan bernuansa Tiongkok dengan menu utama Chicken, Gurame & Beef.

"Gaya makan Family Style dihidangkan dengan beberapa menu yang ada diposisikan berada di tengah dan dapat dinikmati oleh semua keluarga," tulis Manajemen Hotel dalam siaran persnya pada Selasa (30/1/2024).

Paket Family Styles Dinner dapat dinikmati bersama keluarga besar. Satu paket makan malam tersebut bisa diisi oleh 5 orang seharga Rp650.000/meja dengan 7 menu. Sementara untuk makan malam dengan 8 menu, dibanderol di harga Rp750.000/meja.

Selain promo makan malam, Ibis Styles Semarang Simpang Lima juga mempunyai promo Prosperity Hampers yang bisa dipesan. Bingkisan tersebut dapat dinikmati saat Tahun Baru Imlek tiba atau dibagikan kepada sanak saudara atau kerabat.

Satu kotak hampers berisikan Kue Keranjang, Butter Cookies, Chocolate Cookies, Lidah Kucing, dan juga Pastel Kering dengan harga Rp422.000/kotak. Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp 0813-1234-9711 atau melalui nomor telepon 024-8419-711.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper