Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Menu Takjil Internasional

Berlian Ramadan menyuguhkan beragam menu buffet internasional dengan konsep all-you-can-eat.
Ilustrasi. Aston Inn Pandanaran Semarang./Ist
Ilustrasi. Aston Inn Pandanaran Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Menyambut Bulan Suci Ramadan tahun 2024 ini, Aston Inn Pandanaran Semarang menyuguhkan aneka menu internasional dalam paket buka puasa bertajuk "Berlian Ramadan".Berlian Ramadan merupakan singkatan dari "Berkah Kemuliaan di Bulan Ramadan". Paket tersebut dapat dinikmati mulai 15 Maret 2024 di Altitude Sky Lounge Lantai 12.

“Aston Inn Pandanaran Semarang  menjadikan tema Berlian Ramadan untuk program ramadhan tahun ini dengan beragam macam rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan tidak hanya paket buka puasa akan ada kegiatan sosial dengan mengundang anak anak yatim piatu nantinya,” jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Senin (4/3/2024).

Dengan Rp180.000, net/orang, Berlian Ramadan menyuguhkan beragam menu buffet internasional dengan konsep all-you-can-eat. Krisdiar menyebut, beberapa hidangan bakal disuguhkan dengan tema Western, Middle East, Asian, dan Indonesian.

Selain itu, masih ada menu tambahan seperti ragam salad, Turkey Kebab, Chicken Shawarma, Roasted Beef, Hainan Rice, aneka Sushi & Californian Roll, Es Puter, Es Serut, dan menu lainnya.

"Saat  waktu menjelang buka puasa, kami menyuguhkan alunan musik hidup akustik yang dapat anda nikmati dengan membawakan lagu lagu Islami setiap harinya menambah syahdu saat berbuka puasa serta disertai pemandangan yang indah kota Semarang dari rooftop di Altitude Sky Lounge lantai 12," jelas Krisdiar dalam siaran persnya.

Tak hanya menikmati hidangan berbuka dengan pemandangan yang spesial, pengunjung Aston Inn Pandanaran Semarang juga bakal berkesempatan untuk membawa pulang aneka hadiah. Selama program Berlian Ramadan berlangsung, akan diundi hadiah berupa voucher kamar dari Aston Inn Pandanaran Semarang atau sister hotel lain yang tergabung dalam grup Archipelango.

Bagi tamu yang melakukan reservasi dalam jumlah besar, Aston Inn Pandanaran Semarang memberikan promo spesial Buy 20 Get 1 Free. Promo tersebut tidak dapat digabungkan, syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper