Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukber di Hotel Ciputra Semarang Berhadiah Trip ke Luar Negeri

Selain promo menarik seperti Buy 10 Get 1 Free, Hotel Ciputra Semarang juga menyediakan Grand Prize berupa Trip Pulang Pergi ke Malaysia dan Singapura.
Hotel Ciputra Semarang./Ist
Hotel Ciputra Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Hotel Ciputra Semarang menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah dengan menawarkan beragam promosi. Mulai promo santapan berbuka puasa, hingga paket menginap spesial.Paket menginap spesial bertajuk "Ramadan Deals" ditawarkan mulai dari Rp759.000,-net per malam.

Para tamu dapat menikmati paket menginap yang sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang serta voucher takjil gratis.Sementara itu, Paket Buka Puasa dengan tema "Ramadan Kareem" menawarkan lebih dari 100 hidangan all-you-can-eat dengan harga Rp249.000,- net per orang. Diskon khusus juga tersedia bagi reservasi grup atau rombongan dengan promo Buy 10 Get 1 Free.

Hotel Ciputra Semarang juga menyediakan Takjil Corner dengan harga Rp55.000,- net per orang.“Kami menghadirkan sajian spesial masakan andalan chef kami untuk memanjakan tamu dalam berbuka puasa. Dengan 6 rotasi menu yang berbeda setiap harinya, kami yakin pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan hidangan, mulai dari masakan khas Indonesia hingga hidangan internasional yang jarang didapatkan di tempat lain," kata Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang, Selasa (5/3/2024).

Hotel Ciputra Semarang juga memberikan kesempatan kepada para tamu untuk memenangkan doorprize menarik. Setiap pembelian Paket Buka Puasa Ramadan Kareem akan mendapat kesempatan untuk memenangkan Doorprize Voucher Menginap di hotel bintang 4 di Bali dan Voucher menginap di Hotel Ciputra Semarang, juga Voucher Dinner di Hotel Ciputra Semarang.

Dan tidak hanya itu, terdapat juga Grand Prize utama berupa Trip Pulang Pergi ke Malaysia dan Singapura."Hotel Ciputra Semarang optimis dapat mempertahankan tingkat okupansi seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain promo menarik seperti Buy 10 Get 1 Free, kami juga menyediakan Grand Prize berupa Trip Pulang Pergi ke Malaysia dan Singapura.

Ini menjadi nilai tambah yang istimewa bagi para tamu yang memilih menginap di Hotel Ciputra Semarang,” jelas Erny.Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi Bagian Food & Beverages di (024) 8449 888 atau melalui Whatsapp di 085 175 503 503.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper