Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laras Asri Resort & Spa Salatiga Tawarkan Paket Wasana Warsa

Paket Wasana Warsa ditawarkan untuk pelajar mulai tingkat PAUD hingga Perguruan Tinggi.
Ist/Laras Asri Resort & Spa Salatiga
Ist/Laras Asri Resort & Spa Salatiga

Bisnis.com, SEMARANG - Laras Asri Resort & Spa Salatiga menawarkan paket spesial untuk merayakan momen kelulusan dan perpisahan dengan rekan-rekan seangkatan. Paket tersebut dikemas dalam tajuk Wasana Warsa.

Paket Wasana Warsa ditawarkan Laras Asri Resort & Spa untuk pelajar yang merayakan kelulusan mulai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Perguruan Tinggi.

"Dibanderol dengan harga mulai dari Rp75.000 per pax Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan seperti berbagai peralatan audio visual, wifi, area parkir yang luas, dan juga kuliner buatan chef kami yang profesional. Siap menjadikan momen Anda tak terlupakan," jelas Vinkan Sunggar, Marketing Communication Laras Asri Resort & Spa, Kamis (6/6/2024).

Acara tersebut dapat digelar di Grand Merapi Ball Room lengkap dengan dekorasinya. Para tamu juga dapat mengunjungi photobox untuk mengabadikan momen penting tersebut, sebelum pulang dan membawa goodie bag yang telah disiapkan.

"Paket ini dirancang dengan harga yang kompetitif namun tentunya fasilitas yang ditawarkan akan kami berikan secara maksimal agar para tamu yang memesan paket ini merasa puas dengan pelayanan yang kami tawarkan," jelas Vinkan dalam siaran pers.

Paket Wasana Warsa tersebut dapat dipesan dengan menghubungi 0298 312 222 / 315050 atau melalui surel di [email protected]. Para tamu juga bisa datang langsung ke Laras Asri Resort & Spa di Jalan Jenderal Sudirman 335, Kota Salatiga.

"Jika Anda ingin melewati momen bersama rekan sekerja dalam jumlah yang banyak, tersedia juga harga untuk group meeting. Team Sales Marketing kami dengan senang hati akan memberikan penawaran khusus untuk Anda di bulan Mei-Agustus ini," jelas Vinkan.

Untuk menikmati penawaran tersebut, para tamu bisa menghungi melalui surel [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper