Star Hotel Semarang Selenggarakan Turnamen Billiard dan Pingpong

Star Hotel Semarang menyelenggarakan turnamen billiard dan pingpong sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7. Penyelenggaraan turnamen tersebut sekaligus menandai dibukanya fasilitas billiard di Executive Royal Lounge di lantai 29 Star Hotel.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  10:50 WIB
Star Hotel Semarang Selenggarakan Turnamen Billiard dan Pingpong
Suasana Turnamen Billiard yang diselenggarakan oleh Star Hotel Semarang, Jumat (29/11 - 2019). Turnamen tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Star Hotel yang ke/7. (Bisnis)

Bisnis.com, SEMARANG — Star Hotel Semarang menyelenggarakan turnamen billiard dan pingpong sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7. Penyelenggaraan turnamen tersebut sekaligus menandai dibukanya fasilitas billiard di Executive Royal Lounge di lantai 29 Star Hotel.

Turnamen billiard dan pingpong diselenggarakan pada Jumat, 29 November 2019. Acara tersebut diikuti dan dihadiri oleh para reporter serta anggota tim redaksi media massa di Semarang dan sekitarnya.

Public Relation Executive Star Hotel Semarang Riyanti mengatakan bahwa fasilitas billiard tersebut dapat dinikmati oleh tamu baik yang menginap maupun tamu dari luar. Untuk dapat memanfaatkan fasilitas tersebut, tamu tidak dikenakan biaya namun hanya disyaratkan memesan makanan atau minuman senilai minimal Rp300.0000.

“Untuk meja billiard kami baru menyediakan satu, jadi bagi tamu yang ingin mencobanya bisa bergantian. Sambil menunggu giliran tamu bisa berkaraoke bersama dengan ruangan yang cukup luas kapasitas sekitar 50 orang lengkap dengan bar sehingga memudahkan tamu untuk melakukan order food and beverages,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (2/12/2019).

Selain turnamen billiard, Star Hotel Semarang juga menyelenggarakan turnamen kejuaraan tenis meja atau pingpong pada 3-4 Desember 2019 di Gladiol meeting room. Berbeda dengan billiard yang pesertanya dari rekan-rekan media, kejuaraan pingpong ini pesertanya adalah hotelier di Semarang dan sekitarnya.

“Kami mengundang sahabat-sahabat hotelier untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan acara anniversary tahun ini. kami sengaja melibatkan sahabat hotelier selain ajakan positif untuk berolah raga bersama juga untuk ajang silaturahmi supaya mengenal lebih dekat antara satu dengan yang lainnya,” tambahnya.

Menurut Riyanti, saat ini total ada sekitar 14 hotel di kota Semarang yang sudah mendaftar lomba tenis meja. Masing-masing hotel tersebut mengirim satu perwakilan untuk pemain tunggal maupun ganda dengan merebutkan hadiah uang tunai total senilai Rp5,75 juta serta piagam penghargaan dan piala untuk juara 1,2 dan 3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top