Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Grand Edge Hotel Semarang Tawarkan Paket Hantaran Kembul Bojana

Menu buka puasa bersama dalam paket Hantaran Kembul Bojana di Grand Egde Hotel Semarang terdiri atas paket lengkap yakni takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, dan bonus kurma.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 16 Mei 2020  |  15:17 WIB
Menu buka puasa bersama dalam paket Hantaran Kembul Bojana di Grand Edge Hotel Semarang terdiri atas paket lengkap yakni takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, dan bonus kurma. (Foto: Istimewa)
Menu buka puasa bersama dalam paket Hantaran Kembul Bojana di Grand Edge Hotel Semarang terdiri atas paket lengkap yakni takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, dan bonus kurma. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Edge Hotel Semarang menawarkan delivery paket buka puasa “Hantaran Kembul Bojana” yang dapat diantarkan ke rumah pelanggan. Paket buka puasa untuk porsi 4 orang tersebut dibanderol dengan harga Rp150.000 nett.

Menu buka puasa bersama dalam paket Hantaran Kembul Bojana tersebut terdiri atas paket lengkap yakni takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, dan bonus kurma.

“Banyak pilihan menu menarik yang bisa dipesan. Pemesanan bisa dilakukan satu hari sebelum waktu pengantaran,” ujar Joko Priyono, Hotel Manager Grand Edge Hotel Semarang , Sabtu (16/5/2020).

Grand Edge Hotel menjamin kualitas hidangan yang ditawarkan sesuai dengan standar hotel. Bahan makanan diolah dari bahan segar, dengan memperhatikan aspek kebersihan sehingga dijamin higienis.

 Penawaran paket buka puasa ini, menurut Joko, merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan menu lezat a la hotel dengan harga terjangkau.

 Pada bulan Ramadan, biasanya Grand Edge Hotel Semarang menyediakan paket buffet menarik dengan menu lengkap. Akan tetapi, pada tahun ini, manajemen memutuskan untuk mengantarkan menu-menu buka puasa tersebut langsung ke rumah para pemesan. 

Pada tahun ini, layanan buffet paket buka puasa di hotel tidak tersedia adanya pandemi Covid-19 sehingga masyarakat harus patuh pada aturan pemerintah untuk menerapkan social distancing. Momen buka puasa sebaiknya dilakukan di rumah masing-masing. 

"Tapi jangan khawatir, kami menyediakan paket hantaran yang sangat menggugah selera, supaya para pelanggan tetap dapat menikmati makanan ala hotel dan dapat dinikmati bersama keluarga ataupun kerabat. Kami juga menyediakan layanan antar karena kami tetap ingin memberikan service terbaik baik customer" kata Joko.

Pemesanan Paket Hantaran Kembul Bojana melalui WA ke nomor +6285230215712 atau +6281229134884.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top