Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Sahid Jaya Solo Bagikan 500 Paket Takjil

Hal ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi untuk masyarakat sekitar di tengah pandemi yang masih melanda dan berdampak ke dunia pariwisata khususnya perhotelan.
Istimewa/Hotel Sahid Jaya Solo
Istimewa/Hotel Sahid Jaya Solo

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel Sahid Jaya Solo menyemarakkan Bulan Suci Ramadan pada tahun ini dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar. Septiarona S, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, menjelaskan bahwa 500 takjil dibagikan pada warga yang melintas di area depan hotel pada Ramadan hari kedua. 

“Hal ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi untuk masyarakat sekitar di tengah pandemi yang masih melanda dan berdampak ke dunia pariwisata khususnya perhotelan,” jelas Septiarona, dikutip Senin (11/4/2022). 

Selain membagikan takjil gratis, Hotel Sahid Jaya Solo juga menyediakan paket berbuka puasa khusus dengan konsep All You Can Eat. Tentunya, paket berbuka puasa tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan baik dalam pelaksanaan ataupun penyajian. Paket buka puasa tersebut dibandrol dengan harga Rp99.000 net/pax. Pengunjung juga bisa mendapatkan promo 1 pax gratis setiap pemesanan 4 pax. 

“Kami juga membuat Warung Ramadan yang menyediakan menu-menu takjil dan menu varian lainnya untuk menemani berbuka puasa selama Ramadhan secara take away, yang dibuka setiap hari mulai pkl. 15.00 - 17.30 WIB dengan harga mulai dari Rp10.000-Rp15.000 bertempat di depan parkiran selatan Hotel Sahid Jaya Solo. Diharapkan bisa memfasilitasi para masyarakat Solo untuk mencari menu takjil rasa bintang lima, dengan harga kaki lima,” jelas Septiarona dalam siaran persnya. 

Hotel Sahid Jaya Solo juga menyediakan paket hantaran Lebaran atau hampers berupa ‘Ayam Korek’. Menu hantaran tersebut bisa dipesan dengan harga Rp225.000. Untuk setiap pembelian dua boks, pembeli bisa mendapatkan promo bebas ongkos kirim dengan ketentuan jarak radius 2 kilometer. “Dengan hanya dirumah, kita bisa memberikan hampers ke saudara kita atau kolega kita dengan memesan hampers dari kami tanpa rasa khawatir di masa pandemi saat ini” pungkas Septiarona. 

Sebagai informasi, Sahid Jaya Solo merupakan hotel yang tergabung dalam jaringan PT. Sahid International Hotel, Management & Consultant (SIHMC) atau lebih dikenal dengan Sahid Hotels & Resorts yang telah berdiri sejak 27 Mei 1994. Jaringan hotel tersebut memiliki 26 unit hotel yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. 

Hotel Sahid Jaya Solo sendiri berlokasi di Jl. Gajah Mada 82 Solo. Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi nomor telepon (0271) 644144 atau WhatsApp 0813 2736 4322.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper