Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah Bank Jateng Banjarnegara Kaget Terima Xpander

Berhubung nasabah tersebut sudah meninggal dunia, hadiah diserahkan kepada ahli waris, Siti Fatmah, istri almarhum.
Seremoni penyerahan hadiah ke nasabah Bank Jateng./Istimewa - Bank Jateng
Seremoni penyerahan hadiah ke nasabah Bank Jateng./Istimewa - Bank Jateng

Bisnis.com, BANJARNEGARA - Seorang nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Wonodadi, Banjarnegara kaget setelah menerima hadiah Mitsubishi Xpander. Kendaraan roda empat tersebut merupakah hadiah undian Tabungan Bima. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bank Jateng Cabang Banjarnegara pada Kamis (14/4/2022) di Rumah Dinas Bupati Banjarnegara.

“Saya kaget dan tidak percaya saat ada petugas dari Bank Jateng datang dan memberitahukan rekening atas nama suami saya dapat undian mobil,” ucap Siti Fatimah, ahli waris sekaligus istri dari nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Wonodadi yang memenangi hadiah tersebut.

Siti mengaku tidak mengetahui bahwa rekening Tabungan Bima yang dimiliki suaminya itu masih aktif. Terlebih sudah tiga tahun lebih suaminya meninggal dunia. “Hadiah ini merupakan berkah di bulan Ramadan ini. Walaupun Bapak sudah meninggal tapi masih memberikan manfaat bagi keluarga,” tambahnya.

Bangun Edi Sumirat, Pempimpin Cabang Bank Jateng Banjarnegara, menyebut bahwa program undian Tabungan Bima tersebut merupakan wujud apresiasi bank pelat merah tersebut bagi nasabahnya. Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Edi mengungkapkan bahwa apresiasi tersebut diberikan atas kepercayaan masyarakat yang menitipkan dananya di Bank Jateng.

Program undian Tabungan Bima juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi nasabah Bank Jateng untuk terus meningkatkan saldonya. “Selain itu, juga menjadi stimulasi bagi masyarakat untuk semakin giat menabung di Bank Jateng,” ujar Edi.

Plh Bupati Banjarnegara, Syamsudin, memberikan selamat sekaligus mengajak masyakat untuk bisa memanfaatkan produk banknya orang Jawa Tengah tersebut. "Keuntungan yang diterima Bank Jateng tidak kemana-mana, akan kembali ke daerah untuk pembangunan," ucapnya.

Selain hadiah utama 1 unit Daihatsu Xpander, hadiah kedua berupa 5 unit Yamaha N-Max masing-masing diberikan kepada Thomas Efendi, RSI Banjarnegara, Anton Martono, Pegembalian SPP UPK Karangkobar, dan Azid Barokah. Sedangkan hadiah ketiga berupa 5 keping emas batangan 10 gram diberikan kepada Martinus Iswan Yitmono, Budhi Prihatmanto S, Nurin Ranu Ernawa, Jamiat dan Sariem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper