Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menikmati Liburan Sekolah di Aston Inn Pandanaran Semarang

Tamu yang memesan kamar hotel akan mendapatkan gratis mini bar. Bagi tamu yang memesan kamar Executive dan Suite, disediakan tambahan snack box ketika tamu check-out. 
Aston Inn Pandanaran Semarang./Foto: Istimewa
Aston Inn Pandanaran Semarang./Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan paket spesial untuk menyambut musim libur sekolah. Selain berkesempatan menikmati semua fasilitas hotel, para tamu yang menginap pada periode libur ini juga mendapatkan gratis mini bar dan snack box. 

Khusus untuk pemesanan kamar melalui website pandanaran.astonhotelsinternational.com, tamu yang memesan kamar hotel akan mendapatkan gratis mini bar. Bagi tamu yang memesan kamar Executive dan Suite, disediakan tambahan snack box ketika tamu check-out. 

Selain itu, untuk menyemarakkan suasana liburan, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menawarkan picnic box berisi sosis, Danish, gorengan, slice cake, air mineral dan tambahan gratis es teh dengan harga Rp60.000/pax. 

“Kami senantiasa mengakomodasi kebutuhan Anda seperti saat liburan sekolah dengan menawarkan paket liburan spesial. Penawaran ini dapat dinikmati mulai tanggal 20 Juni hingga 20 Juli 2022,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang dalam siaran pers, Jumat (24/6/2022).      

Menurut Krisdiar, Aston Inn Pandanaran Semarang merupakan tepat yang tepat untuk menginap dan  menikmati keseruan liburan sekolah bersama dengan keluarga. Lokasi hotel strategis, dekat dengan pusat kuliner Simpang Lima, pusat oleh-oleh khas Semarang, destinasi wisata seperti Simpang Lima, Tugu Muda, Lawang Sewu serta kuil Sam Poo Kong. 

Jarak tempuh dari hotel ke Bandara Internasional Ahmad Yani sekitar 20 menit, dan 10 menit menuju stasiun kereta Semarang Tawang. 

Adapun, fasilitas yang tersedia meliputi 151 kamar terdiri dari Deluxe, Executive dan Suite, 40 Lane Café yang menyediakan aneka makanan dan minuman, Masjid Al Fitri di lantai 5, G40 Gym, Savitri Spa, Sky pool, serta Altitude Sky Lounge di area rooftop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper