Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nonton FIFA World Cup 2022 Gratis di Prime Plaza Hotel Jogjakarta

Nonton bareng Piala Dunia akan diselenggarakan di Srikaton Restaurant Prime Plaza Hotel Jogjakarta, yang sudah terdaftar sebagai partner resmi berlisensi.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 17 November 2022  |  08:52 WIB
Nonton FIFA World Cup 2022 Gratis di Prime Plaza Hotel Jogjakarta
Prime Plaza Hotel Jogjakarta meluncurkan program Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022. Foto: Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Prime Plaza Hotel Jogjakarta meluncurkan program khusus untuk menyambut kemeriahan ajang Piala Dunia melalui program “Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022” yang akan berlangsung pada 20 November 2022 sampai 18 Desember 2022 

Program nonton bareng Piala Dunia akan diselenggarakan di Srikaton Restaurant Prime Plaza Hotel Jogjakarta, yang sudah terdaftar sebagai partner resmi berlisensi. Untuk menonton Piala Dunia di Srikaton Restaurant, tamu tidak dikenakan tiket masuk. 

Kris Rahardian, Marketing Communication Prime Plaza Hotel Jogjakarta, mengatakan bahwa setiap tamu yang datang untuk menonton Piala Dunia dan memesan makanan di Srikaton Restaurant akan mendapatkan kupon makanan yang dapat diserahkan ke bagian kasir. 

“Dengan  demikian, diharapkan tamu-tamu yang akan datang menonton akan merasa lebih leluasa ketika menonton dan medukung tim andalan mereka di FIFA World Cup Qatar 2022,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (17/11/2022). 

Peluncuran program “Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022” diselenggarakan pada Rabu (16/11/2022). Hadir dalam kesempatan tersebut Marketing Communication Prime Plaza Hotel Jogjakarta Kris Rahardian, Food and Beverage Manager Sri Wahyuni, dan Bayu Tikorianto, selaku Sous Chef. 

Adapun, kompetisi FIFA World Cup 2022 akan diikuti oleh 32 negara yang merupakan perwakilan dari setiap benua. Pada kesempatan kali ini, Qatar dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada ajang sepak bola yang digelar tiap empat tahun. 

Nama-nama terkenal seperti Lionel Messi dan Christiano Ronaldo juga masih dipercaya untuk mewakili negara masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top