Artotel Gajahmada Semarang Sambut Imlek 2023 dengan Ragam Promo

Artotel Gajahmada Semarang memberikan berbagai promo menarik kepada tamu yang akan menghabiskan momen Imlek dengan keluarga dan sahabat terdekat
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Artotel Gajahmada Semarang memeriahkan perayaan Imlek dengan berbagai promo. Sebagai bagian dari jaringan Artotel Group, Artotel Gajahmada Semarang juga ikut menggelar promo bertajuk 'Oriental Galore' pada bulan Februari 2023 ini.

"Kami menyambut tahun kelinci ini dengan memberikan berbagai promo menarik kepada tamu yang akan menghabiskan momen Imlek dengan keluarga dan sahabat terdekat," jelas Herwindo Aryo Kusumo selaku Hotel Manager Artotel Gajahmada Semarang, Kamis (19/1/2023).

Aryo menyampaikan bahwa Artotel Gajahmada Semarang telah menyiapkan promo kamar dengan harga mulai Rp688.888 nett/malam untuk dua orang tamu, lengkap dengan sarapan dan kesempatan mengambil lucky dip angpao. Penawaran itu bisa didapatkan dengan melakukan reservasi melalui laman artotelgroup.com ataupun direct booking ke nomor telepon 0877-1640-5777.

Dalam siaran persnya, Aryo menambahkan bahwa Artotel Gajahmada Semarang juga telah menyiapkan promo makanan dan minuman khusus pada momen Imlek kali ini. Dengan promo 'Notes from the Street', hotel itu mencoba untuk memanjakan lidah pecinta kuliner dengan berbagai menu khas Singapura, China, dan Hong Kong. Berbagai hidangan itu dibanderol mulai Rp65.000 nett.

Sementara itu, Artotel Gajahmada Semarang menyediakan berbagai minuman cocktail dan mocktail yang dipadukan dengan teh tradisional. Hidangan itu ditawarkan dengan tajuk 'Spill the Tea' dengan harga mulai Rp100.000++.

"Artotel Gajahmada Semarang akan selalu memberikan pelayanan terbaik supaya tamu merasa nyaman dan dapat bersama-sama berbagi kebahagiaan di momen spesial ini," kata Aryo.

Lebih lanjut, Director of Marketing Communications dari Artotel Group Yulia Maria, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi tiap tamu. Terlebih di tengah momen perayaan Imlek.

"Kedua penawaran yang diberikan memiliki keunikan dan benefit masing-masing. Oleh karena itu, Artotel Group ingin masyarakat bisa memiliki momen berkesan dalam merayakan hari raya Imlek bersama keluarga atau kolega di jaringan hotel dan restoran yang dikelola oleh Artotel Group," jelas Yulia.

Selain promo spesial yang disediakan Artotel Gajahmada Semarang, para tamu juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dengan megikuti program loyalty yang disediakan Artotel Group. Pada momen imlek ini, para tamu bisa mendapat tambahan diskon kamar sebesar 10 persen bagi anggota Artotel Wanderlust. Sementara itu, tambahan diskon 15 persen juga tersedia buat anggota Artotel Wanderlust Infinite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper