Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Veteran Kemerdekaan Berbagi Kisah di Gets Hotel Semarang

Acara yang digelar pada Rabu (16/8/2023) siang tersebut dihadiri oleh anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).
Istimewa/Gets Hotel Semarang.
Istimewa/Gets Hotel Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG - Menjelang perayaan Kemerdekaan RI ke-78, Gets Hotel Semarang mengajak sejumlah veteran perjuangan membagikan pengalaman mereka. Acara yang digelar pada Rabu (16/8/2023) siang tersebut dihadiri oleh anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

"Tujuan dari pelaksanaan acara ini adalah ucapan terima kasih kepada para veteran yang sudah berjuang untuk Kemerdekaan RI dan membuat mereka merasa tidak ditinggalkan di zaman yang sudah maju ini," jelas Heri S Buhori, Corporate General Manager Gets Hotel Semarang.

Para veteran yang hadir menyambut baik pelaksanaan acara tersebut. Sebagai informasi, LVRI merupakan organisasi yang menghimpun para veteran di Indonesia. Per 2022 lalu, setidaknya ada 116.285 anggota LVRI yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Semarang.

Gets Hotel Semarang merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di pusat Kota Semarang. Hotel tersebut memiliki 170 unit kamar yang terdiri dari 10 lantai. Selain penginapan, Gets Hotel Semarang juga punya berbagai fasilitas mulai restoran, coffee bar, ruang rapat, hingga kolam renang.

Gets Hotel Semarang telah mengantongi sertifikat Clean, Healthy, Safety & Environment (CHSE) sejak Januari 2021 lalu. Di tahun yang sama, hotel tersebut juga terpilih sebagai Pegipegi Traveler's Favorite dengan skor kepuasan pelanggan 9.0 poin.

Hotel tersebut merupakan bagian dari jaringan Gets Hotel Group. Selain di Kota Semarang, jaringan usaha perhotelan itu juga mengelola Gets Hotel Malang dengan standar hotel bintang tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper